Sukses

NBA: Zion Williamson Gemilang, Pelicans Menang Tipis atas Jazz

Zion Williamson mencetak 26 poin dan enam rebound guna membantu Pelicans meraih kemenangan setengah bola atas Jazz.

Liputan6.com, New Orleans- Rookie Zion Williamson kembali tampil menawan di pramusim NBA. Rookie pilihan nomor satu itu membantu New Orleans Pelicans menang 128-127 atas Utah Jazz pada Sabtu (12/10/2019) siang WIB.

Zion Williamson mencetak 26 poin dan enam rebound guna membantu Pelicans meraih kemenangan setengah bola atas Jazz di Smoothie King Center. Hanya tiga kali tembakan Zion Williamson yang meleset dari sasaran di laga ini.

Pelicans nyaris saja kalah di laga ini. Javon Bess menjadi penentu kemenangan lewat sebuah layup di detik akhir. Wasit menilai Jarrell Brantley melakukan goaltending saat berusaha memblok aksi Bess.

Pemain cadangan yang juga rookie Pelicans Nickeil Alexander-Walker juga tampil apik dengan membuat 22 poin.

Zion Williamson tampil memukau di laga ini. Dia membuat lima dari tujuh poin pertama Pelicans. Zion Williamson juga berhasil melesakkan tembakan tiga poin pertamanya di pramusim NBA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Gobert

Pada laga ini Zion Williamson juga terlibat pertarungan sengit dengan center Jazz Rudy Gobert. Di kuarter tiga, Zion Williamson berhasil memenangi duel dengan Gobert.

Tembakan awal Zion Williamson memang meleset, namun bola langsung di rebound kembali oleh alumni Duke ini dan diselesaikan dengan dunk dua tangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.