MU Kejar Remaja Berbakat Polandia

Oleh Thomas pada 12 Okt 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 12 Okt 2019, 18:30 WIB
Manchester United Logo
Perbesar
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Liputan6.com, Manchester- Selain mengincar pemain bintang, Manchester United (MU) juga memburu talenta-talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia. Kali ini Setan Merah dikabarkan mengincar remaja berbakat Polandia Kacper Kozlowski.

Kozlowski tercatat sebagai pemain Pogon Szczecin. Dia sudah melakukan debut bersama Pogon di kasta teratas Liga Polandia meski baru berusia 15 tahun.

Menurut laporan Goal Internasional, MU terus mengamati perkembangan Kozlowski. MU harus bersaing dengan beberapa klub Italia, Jerman dan Prancis.

Pencari bakat MU belum lama ini terlihat hadir menyaksian aksi Kozlowski bersama timnas U-17 Polandia melawan Inggris. Hasilnya, pencari bakat MU mendapat kesan memuaskan. Kozlowski mencetak gol di laga tersebut.

MU harus berusaha keras merayu Pogon untuk mendapatkan Kozlowski. Pasalnya Kozlowski masih terikat kontrak bersama Pogon hingga musim panas 2022.

 

2 dari 3 halaman

Percaya Pemain Muda

Kozlowski belum akan bisa pindah ke Inggris dalam waktu dekat. Jikapun MU membelinya segera, Kozlowski akan tetap bersama Pogon hingga cukup usia untuk hijrah ke Inggris.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer saat ini juga kerap mempercayakan pemain muda main di tim utama. Mulai dari Angel Gomes, Mason Greenwood hingga Axel Tuanzebe.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by