Sukses

Bek Barcelona Tak Menyesal Tolak Juventus

Todibo bergabung bersama Barcelona pada Januari 2019 lalu. Sebelumnya dia juga dilirik oleh Juventus.

Liputan6.com, Barcelona- Bek muda Barcelona Jean-Clair Todibo tak menyesali keputusannya memilih pindah ke Nou Camp, ketimbang menerima pinangan klub Serie A Juventus.

Todibo bergabung bersama Barcelona pada Januari 2019 lalu. Dia direkrut dari klub Prancis Toulouse. Karier Todibo tak terlalu melesat di Barcelona.

Pemuda 19 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan. Todibo kalah bersaing dengan Gerard Pique dan Clement Lenglet yang jadi pilihan utama pelatih Barcelona Ernesto Valverde.

Sebelum memutuskan pindah ke Barcelona, Todibo juga diincar Juventus. Todibo akhirnya lebih memilih hijrah ke Nou Camp.

"Saya mencintai klub ini. Saya ingin sukses di sini, sesederhana itu. Juventus menginginkan saya, tapi saya memilih untuk bergabung bersama Barcelona," tutur Todibo seperti dikutip dari Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjuang Keras

Todibo berjanji akan berjuang keras untuk bisa mendapatkan tempat di tim utama Barcelona. Dia siap merebut tempat milik Pique atau Lenglet sebagai starter di bek tengah.

"Hari ini saya bisa mengatakan saya melakukan sangat baik di Barcelona. Ada pemain bertahan yang sangat bagus dan saya tahu bahwa saya harus memanfaatkan peluang saya dan bekerja keras untuk bermain. "

3 dari 3 halaman

Pengganti Pique

Dengan usia Pique yang sudah 32 tahun, Todibo memang disiapkan untuk bisa menjadi penerus pemain Spanyol itu. Diharapkan Todibo dapat menimba ilmu langsung dari Pique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.