3 Bintang Real Madrid yang Belum Bersinar Musim Ini

Oleh Liputan6.com pada 12 Okt 2019, 19:00 WIB
FOTO: Atletico Madrid Berhasil Curi Poin di Markas Real Madrid

Madrid - Real Madrid belum tergoyahkan di puncak klasemen Liga Spanyol. Dari delapan laga, Los Galacticos mengumpulkan 18 poin.

Raksasa Spanyol itu belum pernah menelan kekalahan di liga musim ini. Mereka meraih 5 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Real Madrid bisa memperpanjang keunggulan mereka atas Barcelona pada akhir bulan ini. Mereka akan menghadapi rival beratnya itu di El Clasico pertama musim ini.

Namun, mereka juga bisa kalah dari raksasa Catalan jika beberapa pemain kunci mereka tidak meningkatkan penampilan mereka.

Berikut ini 3 bintang Real Madrid yang harus meningkatkan performa mereka setelah jeda internasional seperti dilansir Madaboutepl.

2 of 4

Sergio Ramos

Real Madrid Ditahan Imbang Club Brugge di Santiago Bernabeu
Ekspresi pemain Real Madrid Luka Modric (kanan) dan Sergio Ramos (kiri) setelah pemain Club Brugge Emmanuel Dennis mencetak gol ke gawang mereka pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Selasa (1/10/2019). Pertandingan berakhir 2-2. (AP Photo/Manu Fernandez)

Kapten Real Madrid Sergio Ramos sedang memasuki tahu-tahun terakhirnya di klub. Pemain Spanyol itu akan berusia 34 tahun pada Maret mendatang.

Ramos sudah bermain dalam 8 pertandingan La Liga musim ini, tetapi masih jauh dari penampilan terbaiknya. Meski tidak terlalu banyak melakukan kesalahan, ia belum terlihat solid karena Madrid terlihat rentan di belakang, seperti yang terbukti dalam dua pertandingan Liga Champions pada musim ini.

Ramos harus bermain lebih baik dan memimpin dari belakang untuk Real Madrid. Sebab, mereka punya kesempatan yang bagus untuk memperpanjang keunggulan mereka di La Liga dalam beberapa minggu mendatang.

3 of 4

Luka Modric

Cetak 2 Gol, Gareth Bale Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan
Pemain Villareal, Gerard Moreno melewati gelandang Real Madrid, Luka Modric selama pertandingan La Liga Spanyol di stadion Ceramica (1/9/2019). Real Madrid bermain imbang 2-2 atas Villareal. (AP Photo/Alberto Saiz)

Pemenang Ballon d'Or, Luka Modric, menjalani start yang tidak ideal pada musim 2019-20. Gelandang tengah berpengalaman itu dikeluarkan dari lapangan pada laga pembuka melawan Celta Vigo dan kemudian mengalami yang membuatnya absen selama beberapa pertandingan.

Gelandang asal Kroasia itu sudah membuat empat penampilan di La Liga musim ini. Ia hanya menjadi starter dalam satu pertandingan karena suspensi dan cedera.

Modric sudah mencetak satu gol dan satu assist di liga musim ini, tetapi penampilannya belum memenuhi standar tinggi yang ditetapkan olehnya selama beberapa musim terakhir. Dengan Madrid tidak memiliki banyak pilihan di lini tengah, Modric harus segera meningkatkan permainannya.

4 of 4

Eden Hazard

Real Madrid Vs Granada
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard, berusaha mengamankan bola saat melawan Granada pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (5/10). Madrid menang 4-2 atas Granada. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Penyerang Belgia, Eden Hazard, akhirnya pindah ke Real Madrid di bursa transfer musim panas. Namun, pemain berusia 28 tahun itu belum menjalani start yang bagus pada awal musim ini.

Dia memulai musim dengan kelebihan berat badan dan tidak tampil dalam beberapa pertandingan, sebelum menunjukkan performa yang biasa-biasa saja ketika dimainkan. Hazard belum menyesuaikan diri dengan baik dengan liga, dan semakin cepat dia melakukannya, semakin bagus untuk tim.

Hazard mencetak gol pertamanya di Real Madrid saat melawan Granada akhir pekan lalu dan pasti berharap bisa mencetak gol lebih sering lagi. Pemain Belgia itu bersaing ketat dengan pemain sayap muda Vinicius Junior dan harus meningkatkan penampilannya setelah jeda internasional.

Sumber asli: Madaboutepl

Disadur dari: Bola.net ( Aga Deta/11/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by