Tampil Bagus, Inter Milan Siap Perpanjang Kontrak Martinez

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Okt 2019, 17:25 WIB
Inter Milan Vs Udinese

Milan - Lautaro Martinez menjadi striker utama Inter Milan pada musim 2019-20. Ia berduet dengan Romelu Lukaku di lini depan.

Performa yang ditunjukkan pemain berusia 22 tahun itu cukup menjanjikan. Hal tersebut membuat manajemen Inter Milan ingin menambah masa bakti Martinez.

Saat ini, Martinez terikat kontrak di Inter Milan hingga Juni 2023. Selain itu, Martinez memiliki harga klausul penjualan mencapai 111 juta euro.

Inter Milan berniat menghilangkan klausul tersebut. Hal itu dimaksudkan agar tidak ada klub yang bisa memboyong Martinez jika memiliki uang sebesar 111 juta euro.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong Martinez. Kondisi tersebut yang membuat Inter Milan berniat untuk memagari Martinez dari godaan klub-klub top Eropa.

2 of 2

Kontrak Lautaro Martinez di Inter Milan

Juventus Menang Atas Inter Milan
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. (AP/Luca Bruno)

Inter Milan disebut akan menambah durasi kontrak Martinez dan memberikan kenaikan gaji. Dalam kontrak barunya tersebut, Martinez akan diikat hingga Juni 2024.

Selain itu, Inter Milan akan menaikkan gaji Martinez. Saat ini, Martinez menerima bayaran sebesar 1,5 juta euro per musim. Dalam kontrak barunya, Martinez akan mendapat bayaran sebesar 3 juta euro per musim.

Inter Milan mendatangkan Martinez dari klub Argentina, Racing Club, pada 2018. Saat itu, Inter Milan mengeluarkan dana mencapai 23 juta euro untuk menebus Martinez.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.com (penulis Aditya W, editor: Wiwig P, published (12/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by