Sukses

Chelsea Saingi MU Rekrut Bek Tangguh Leicester

Chelsea menjadi satu di antara klub yang berminat kepada Chilwell. Chelsea berada di garis terdepan dalam perburuan Chilwell karena sejarah antara klub tersebut dengan Leicester City.

London - Manajer Chelsea, Frank Lampard berencana menambah kekuatan tim pada bursa transfer mendatang. The Blues siap bersaing dengan MU untuk merekrut bek Leicester, Ben Chilwell.

Ben Chilwell disebut sebagai satu di antara pemain muda terbaik Inggris pada saat ini. Aksinya bersama Leicester City telah mengundang minat sejumlah klub top Inggris.

Chelsea menjadi satu di antara klub yang berminat kepada Chilwell. Chelsea berada di garis terdepan dalam perburuan Chilwell karena sejarah antara klub tersebut dengan Leicester City.

Chelsea merupakan destinasi utama para mantan bintang Leicester City. N'Golo Kante dan Danny Drinkwater merupakan pemain kunci The Foxes yang bergabung dengan Chelsea.

The Blues dikabarkan sudah menyiapkan dana mencapai 50 juta pound untuk memboyong Chilwell. Namun, Chelsea akan adu cepat dengan Manchester United untuk membuat penawaran ke Leicester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Dapatkan Ben Chilwell pada Januari

Chelsea berpeluang mengamankan jasa Ben Chilwell pada Januari 2020. Namun, Chelsea harus memastikan kalau mereka terbebas dari hukuman FIFA terlebih dahulu.

Saat ini, Chelsea masih menjalani hukuman embargo transfer dari FIFA. Chelsea baru bisa mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2020.

Namun, Chelsea tengah menunggu hasil bandingnya di CAS. Jika banding Chelsea diterima, The Blues bisa mendatangkan pemain baru pada Januari mendatang.

Sumber: Leicestershire Live

Disadur dari: Bola.com (penulis Aditya W, editor Rizki H, published 12/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ben Chilwell

  • Premier League

  • Bola.com