Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Tiongkok: Indra Sjafri Andalkan Egy Maulana

Timnas Indonesia U-22 akan mengawali turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 dengan menghadapi Tiongkok.

Liputan6.com, Wuhan - Timnas Indonesia U-22 akan mengawali turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 dengan menghadapi Tiongkok. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Wuhan Sport Center, Jumat (11/10/2019).

Di pertandingan pertama ini, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengandalkan pemain yang bermain di Eropa bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri. Sementara Andy Nugroho bakal menjadi kapten Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-22 juga memainkan Firza Andika di lini pertahanan. Sementara posisi penjaga gawang menjadi milik Nadeo Winata. Pertandingan ini bakal menjadi persiapan Timnas Indonesia U-22 sebelum tampil di SEA Games Manila, Filipina, akhir bulan depan.

Sementara itu, Tiongkok baru melakukan pergantian pada timnas kelompok usia U-22. Posisi Guus Hiddink kini diisi oleh Hao Wei. Tiongkok memecat Hiddink menyusul kekalahan 0-2 dari Vietnam pada pertandingan uji coba, 8 September lalu. Sebelumnya, arsitek asal Belanda itu membawa mantan timnya ini lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2020 di Thailand.

Turnamen ini akan dimanfaatkan Tiongkok sebagai persiapan menyongsong Piala AFC U-23 2020. Pada putaran final, Tiongkok tergabung di Grup C dengan Uzbekistan, Korea Selatan, dan Iran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-22: Nadeo Winata (kiper), Andy Nugroho, Nurhidayat, Egy Maulana, Firza Andika, Rachmat Irianto, Asnawi Mangku Alam, Syahrian Abimanyu, Irkham Mila, Sani Fauzi, Muhammad Rafli,

Pelatih: Indra Sjafri

Tiongkok: Zhang Yan (kiper), Tong Lei, Huang Zhingyu, Hang Seenlong, Li Yang, Wu Wei, Lin, Tian Zin, Wang Haita, Xie Weijun, Abuduhaim Iti

Pelatih: Hao Wei

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.