Sukses

Jaga Ritme Permainan, Persib Gelar Game Internal

Persib Bandung siap menggelar game internal, Sabtu (12/10) besok di Stadion Si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap menggelar game internal, Sabtu (12/10) besok di Stadion Si Jalak Harupat. Hal ini sesuai dengan rencana sang pelatih, Robert Rene Alberts.

Dengan game internal berdurasi 90 menit ini, pelatih asal Belanda itu berharap pasukannya bisa menjaga ritme permainan dan tidak kehilangan suasana kompetisi. Sebab, Persib akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu, 19 Oktober mendatang.

Menurut Robert, game internal harus mereka lakukan karena Persebaya masih memainkan pertandingan Jumat ini melawan Borneo FC, di saat FIFA break.

"Jadi mereka akan tetap menjaga ritme permainan dan suasana pertandingan. Dan itu akan sangat berbahaya untuk tim kami kalau kehilangan ritme permainan, sedangkan tim lain justru menjaga ritme itu,” ungkap Robert di situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

N’Douassel Absen

Sayangnya, penyerang andalan Pangeran Biru, Ezechiel N’Douassel tidak bisa mengikuti rangkain pelatihan tersebut. Pemain yang kerap di sapa King Eze itu harus memenuhi panggilan Tim Nasional Chad dalam kualifikasi Piala Afrika lawan melawan Liberia (13/10).

N'Douassel sendiri musim ini, baru mencetak enam gol dari 17 pertandingan. Torehannya itu sama dengan jumlah yang dikoleksi gelandang Persib, Febri Hariyadi.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.