Terlibat Perseteruan, Dua WAGs Tersohor Inggris Ditawari Duel Tinju untuk Amal

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 11 Okt 2019, 18:50 WIB
Diperbarui 11 Okt 2019, 18:50 WIB
Coleen Rooney

London - Promotor tinju, Eddie Hearn, ikut meramaikan kehebohan perang dua WAGs tersohor Inggris, Coleen Rooney dan Rebekah Vardy. Dia mengatakan siap mempertemukan kedua anggota WAGs itu dalam sebuah pertarungan tinju amal. 

Perselisihan kedua WAGs tersebut mencuat Kamis (9/10/2019). Pertikaian bermula dari pernyataan Coleen, istri Wayne Rooney, yang menuduh Rebekah Vardy, istri Jamie Vardy, yang telah membocorkan informasi pribadi di Instagram story miliknya kepada media Inggris, The Sun.

Coleen menyebut telah bereksperimen selama lima bulan dengan memblokir semua pengikut di akun pribadinya, kecuali Rebekah Vardy. Ternyata, informasi yang dia bagi tetap bocor ke The Sun. Alhasil, dia yakin Rebekah yang mengumbar informasi pribadinya tersebut. 

Saya ditanya apakah bersedia mempromosikan duel keduanya di ring untuk mengakhiri pertikaian itu, Hearn awalnya ragu-ragu. Namun, dia akhirnya menjawab. 

"Untuk Sport Relief (pada Marett 2020) saya mau, untuk amal," kata Hearn. 

"Anda tahu, mereka mungkin akan cukup baik. Akan sangat besar bukan? Berapa banyak yang membeli tayangan (pay per view)? Satu juta!" imbuh Hearn.

Hearn juga memuji Coleen dalam membuat pernyataan di media terkait tuduhannya terhadap sesama WAGs, Rebekah.  "Saya harus mengatakan, saya merasa sangat tertarik pagi ini. Saya suka Coleen Rooney, cara dia menulisnya," kata Eddie Hearn. 

2 dari 2 halaman

Ikuti Aksi Klub Liga Irlandia

Rebekah Vardy
Istri striker Jamie Vardy, Rebekah Vardy. (AFP/Paul Ellis)

Sebelumnya, klub Irlandia Sligo Rovers, juga turut dalam kehebohan pertikaian antar-WAGs itu. Mereka mengunggah surat pengumuman kontrak baru striker Ronan Coughaln, Kamis (10/10/2019), dengan meniru postingan Coleen Rooney. Postingan Coleen yang ditiru tentu saja tentang tudingannya terhadap sesama WAGs, Rebekah. 

Sligo Rover merupakan klub yang berkompetisi di Divisi Premier Irlandia. Adapun Coughln, telah mencetak delapan gol musim ini, tampak senang bisa memperpanjang kontrak di Showgrounds.

Seperti apa postingan Sligo Rover soal kontrak baru Coughln, yang menggunakan referensi perseteruan Coleen dan Rebekah?

Begini pengumuman kocak ala Sligo tersebut: 

"Ini telah menjadi beban dalam hidup kita selama beberapa jam sekarang dan akhirnya kita sampai pada dasarnya.....".

Lanjutkan Membaca ↓