Jelang Musim Dingin, Manchester United Kerucutkan Bidikan Jadi Cuma 2 Pemain

Oleh Aditya Wicaksono pada 11 Okt 2019, 19:25 WIB
Declan  Rice

Manchester - Manchester United dikabarkan sudah memiliki nama pemain yang akan coba didatangkan pada Januari 2020. Ada dua pemain yang dipastikan akan mendapat tawaran dari Manchester United adalah Kalidou Koulibaly dan Declan Rice.

Manchester United membutuhkan pemain di lini depan. Namun, manajemen justru mengincar pemain yang menempati posisi lainnya.

Di lini pertahanan, nama Kalidou Koulibaly kembali muncul dalam daftar incaran Manchester United. Sebelumnya, The Red Devils sempat mengajukan tawaran sebesar 100 juta pound sterling untuk memboyong Koulibaly dari Napoli.

Namun, tawaran tersebut ditolak Napoli. Koulibaly disebut sebagai bek terbaik di Eropa pada saat ini. Hal itu membuatnya menjadi rebutan klub-klub top Eropa.

Pemain lainnya yang masuk dalam daftar incaran Manchester United adalah Declan Rice. Manchester United juga harus menyiapkan 100 juta pound sterling untuk memboyong Declan Rice dari West Ham United.

Declan Rice disebut sebagai pemain yang tepat untuk mengisi lini tengah jika Paul Pogba memutuskan untuk hengkang dari Manchester United.

2 of 2

Manchester United Darurat

Kalidou Koulibaly
Pemain Napoli, Kalidou Koulibaly. (AFP/Marco Bertorello)

Keinginan Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan pemain baru bisa dipahami. Hal itu dikarenakan performa negatif yang ditunjukkan Manchester United.

Saat ini, Solskjaer masih berusaha mencari rekan duet yang tepat untuk Harry Maguire. Hal yang sama terjadi di lini tengah.

Paul Pogba, Nemanja Matic dan Fred, tak menunjukkan performa yang konsisten. Saat itu, hanya Scott McTominay yang menunjukkan determinasi.

Karena itu, Declan Rice bisa menjadi jawaban untuk mengatasi masalah darurat yang dialami Manchester United.

Sumber: The Hard Tackle

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Wiwig Prayugi, published 11/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by