Sukses

Tolak Tawaran Lyon, Jose Mourinho Disebut Sudah Pilih Klub Lain

Jose Mourinho masih menganggur sejak dipecat Manchester United dua tahun lalu. Hingga saat ini belum jelas klub mana yang akan dipilih pelatih aal Portugal tersebut.

Liputan6.com, Madrid- Jose Mourinho sejatinya tak kekurangan peminat kalau ingin melatih. Namun pelatih asal Portugal itu masih milih-milih klub.

Baru-baru ini Lyon mengungkapkan, Mourinho baru saja menolak tawaran mereka untuk jadi pelatih. Lyon membutuhkan pelatih anyar setelah memecat Sylvinho.

Lyon memecat Sylvinho karena hanya mampu memberi satu kemenangan dari sembilan laga. Maka itu, Presiden Lyon Jean Michel Aulas ingin meminang Jose Mourinho.

Namun Jose Mourinho menolak tawaran Lyon. Dia beralasan sudah memilih klub yang akan dilatihnya.

"Kami pernah berkirim pesan lewat teks beberapa kali. Ini mungkin kabar bagus buat setiap orang. Dia menolak proposal kami karena sudah memilih klub lain," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Jelas

Meski sudah menolak Lyon, namun belum jelas klub mana yang akan dilatih Jose Mourinho. Sejauh ini santer beredar kabar Mourinho akan kembali ke Real Madrid.

Klub asal Spanyol itu memang menjadi "bisnis" yang belum selesai bagi Mourinho. Dia meninggalkan Madrid di saat klub itu membutuhkan sosok revolusioner pada 2012 lalu.

Meski begitu, Real Madrid saat ini masih memiliki Zinedine Zidane. Tak mungkin Madrid memecat Zidane yang sejauh ini masih aman-aman saja posisinya.

3 dari 3 halaman

Pemecatan Sylvinho

Lyon saat ini dipenuhi eks pemain Brasil. Kehadiran Sylvinho di Lyon berbarengan dengan ditunjuknya Juninho Pernambucano sebagai direktur Sport.

Aulas mengatakan keputusan pemecatan Sylvinho datang dari Juninho langsung.

"Saya tak kenal Sylvinho sebelum Junior menceritakannya kepada saya. Gaya bermain defensif membuat tim tidak stabil," ujar Aulas.

"Kami membuat kesalahan, tapi pada umumnya, kami tidak membuat dua kali kesalahan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.