Sukses

Jadwal Pertandingan Persahabatan: Brasil vs Nigeria Live di Televisi

Brasil menjalani kalender FIFA di Singapura dengan menghadapi dua negara dari Benua Afrika, Senegal dan Nigeria.

Liputan6.com, Singapura - Timnas Brasil sedang menjalani tur internasional di Singapura. Ada dua pertandingan yang dimainkan Neymar dan kawan-kawan selama menjalani kalender FIFA di Singapura.

Pada Kamis (10/10/2019), Tim Samba, sebutan Brasil, telah memainkan pertandingan pertama mereka di Singapura. Sayangnya, mereka harus bermain imbang 1-1 melawan Senegal.

Pelatih Brasil, Tite mengaku tidak senang dengan hasil tersebut. "Kita berada di bawah yang bisa kami lakukan. Para pemain bermain di bawah standar," kata Tite seperti dilansir Sportskeeda.

Brasil sebetulnya unggul cepat lewat gol Roberto Firmino di menit ke-9. Sayangnya, jelang turun minum, gawang Selecao bobol lewat penalti Famara Diedhiou.

Ini merupakan ketiga kalinya Brasil gagal meraih kemenangan. Sebelumnya, Selecao -julukan Brasil- imbang 2-2 melawan Kolombia, dan kalah 0-1 dari Peru.

Dalam dua hari ke depan, Brasil kembali bermain di Stadion Nasional Singapura. Tim Samba bakal menghadapi tim asal Afrika lainnya, Senegal. Lihat jadwal pertandingannya di halaman berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 13 Oktober 2019

Brasil vs Nigeria

Venue: Stadion Nasional, Singapura

Pukul: 19.00 WIB

Siaran Langsung di TV One

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Lainnya

Minggu, 13 Oktober 2019

20.00 WIB, Afrika Selatan vs Mali

20.00 WIB, Kenya vs Mozambique

21.00 WIB, Ekuador vs Argentina

Senin, 14 Oktober 2019

00.00 WIB, Pantai Gading vs Republik Kongo

01.45 WIB, Slovakia vs Paraguay

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.