Sukses

Gelandang Arsenal Masih Idamkan Real Madrid

Dani Ceballos tampil apik bersama Arsenal. Namun itu belum cukup untuk menahan hasratnya kembali ke Real Madrid.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Dani Ceballos masih memendam hasrat untuk kembali ke Real Madrid. Ceballos saat ini membela Arsenal dengan status pinjaman dari raksasa Spanyol tersebut.

"Saya tak pernah berpikir untuk pindah secara permanen. Tujuan saya adalah sukses di Real Madrid. Saya akan berjuang untuk mimpi saya," kata Ceballos seperti dilansir Sportskeeda.

Ceballos datang ke Arsenal dengan status pinjaman. Ia tak mendapat tempat di sektor gelandang Real Madrid yang dihuni Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric.

Cerita berbeda dialaminya di Arsenal. Bersama Meriam London, Ceballos masuk ke dalam skuat utama dan telah tampil di 10 laga.

Gelandang berusia 23 tahun itu bahkan menggeser Mesut Ozil dari skuat inti Arsenal. Ceballos mengakui, hal itu terjadi lantaran peran pelatih Unai Emery.

"Dengan kepercayaan dari Emery, saya punya kesempatan bermain di Piala Eropa," kata gelandang asal Spanyol tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidik Piala Eropa dan Olimpiade

Ya, Ceballos ternyata juga membidik satu tempat di timnas Spanyol untuk Piala Eropa dan Olimpiade. Untuk itulah, ia hengkang ke klub yang dapat memberinya kesempatan bermain reguler.

"Itu (Piala Eropa, red) adalah hal yang barangkali tidak terjadi lagi di hidup saya. Saya akan memercayai mimpi saya di klub ini," ujar Ceballos.

"Ada dua turnamen yang menuntut tanggungjawab. Saya tak peduli jika tak berlibur. Saya masih 23 tahun dan saya akan beristirahat ketika saya tua," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.