Sukses

Emre Can Kesal Cuma Jadi Pemain Cadangan Juventus

Emre Can mengaku kurang mendapat kesempatan tampil di tim utama Juventus, situasi ini berbeda dengan musim lalu ketika dia kerap menjadi starter.

Turin - Gelandang Juventus, Emre Can, mengakui kalau ia tak merasa nyaman dengan kondisinya di Bianconeri. Namun, Can masih berharap dapat menarik perhatian pelatih Juventus agar bisa kembali dipercaya tampil.

Penunjukan Sarri sebagai pelatih baru Juventus membuat Can tergeser dari skuat utama. Bahkan, Sarri tidak menyertakan Can dalam skuat Juventus untuk tampil di Liga Champions.

Can masih berambisi untuk kembali merebut posisi utama di Juventus begitu kembali dari membela Jerman di laga internasional.

"Saya tidak merasa senang dengan kondisi di Juventus pada saat ini," ujar Emre Can.

"Saya tidak mendapat kesempatan yang cukup untuk bermain. Hal ini sangat berbeda dengan musim kemarin, ketika saya bermain pada laga-laga penting."

"Saya belum mendapat kesempatan pada musim ini. Ketika saya kembali ke klub, saya akan berusaha untuk membuktikan kemampuan saya," ungkap Can.

Juventus disebut membuka peluang untuk melepas Emre Can pada Januari mendatang. Juventus berencana menjadikan Can sebagai bagian dari penawaran untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih untuk Joachim Low

Meskipun tak menjadi pilihan utama di Juventus, Emre Can tetap mendapat panggilan dari pelatih timnas Jerman, Joachim Low. Hal itu membuatnya bersyukur dan berterima kasih untuk kepercayaan yang diberikan Low.

"Saya sangat berterima kasih kepada Joachim Low. Saya tak banyak tampil, tetapi tetap dipercaya membela Jerman."

"Hal itu membangkitkan kepercayaan diri saya untuk bisa menunjukkan kualitas di Juventus," ungkap Can.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Benediktus Gerendo Pradigdo, published 10/10/2019) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.