Sukses

Keharmonisan Edson Tavares dan Persija Diharapkan Berdampak Positif di Pertandingan

Edson Tavare dan pemain Persija sudah saling kenal. Juru taktik asal Brasil itu diharapkan mampu mengangkat mental pemain Macan Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta Edson Tavares telah melewati pekan pertama sebagai pelatih Persija Jakarta. Sejumlah program latihan telah disusunnya untuk tim Macan Kemayoran melakoni sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Adaptasi Tavares dengan Persija pun berjalan lancar. Seluruh pemain antusias mengikuti arahan juru taktik asal Brasil itu saat menjalani latihan.

Asisten pelatih Persija Antonio Claudio menyampaikan Tavares dan pemain kini sudah saling mengenal. Diharapkan kondisi ini berdampak baik ke pertandingan.

"Adaptasi sejauh ini tidak ada masalah. Semua pemain sudah mengenal Coach Tavares, begitupun sebaliknya," kata sosok yang akrab disapa Toyo tersebut di laman resmi Persija, Kamis (10/10/2019).

"Semoga keharmonisan ini dapat kita pertahankan dan berdampak positif di pertandingan," imbuhnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mental Tim

Penjaga gawang Persija Shahar Ginanjar berharap Tavares dapat mengangkat mental para pemain. Ia yakin Persija akan kembali ke jalur kemenangan dan menembus papan atas.

"Pemain berharap Pelatih anyar mampu menaikan atau mengangkat mental pemain. Dengan itu saya optimistis mendulang poin demi poin," tutur Shahar.

Edson Tavares ditunjuk menjadi pelatih Macan Kemayoran pada 29 September 2019. Tavares akan menjalani debut sebagai juru latih Persija saat melawan Semen Padang, 16 Oktober.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.