Sukses

Dua Dunker dari Amerika Siap Hibur Pecinta Streetball di Jakarta

Dua dunker asal Amerika Serikat akan menghibur pecinta Streetball akhir pekan ini di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Babak Community Grand Final bertajuk LA Streetball “Bring Flame to the Hoops” yang akan diadakan di GBK Sport Complex, Jakarta p,ada Sabtu, 12 Oktober 2019 mendatang. Dua dunker asal Amerika Serikat akan menghibur laga puncak tersebut.

Dua dunker yang didatangkan panitia dari Team Flight Brothers, yakni Will Bunton alias The Thrill dan Joe Ballard atau yang akrab disapa Jumpin Joe. Dipilihnya Will Bunton dan Joe Ballard sebagai bintang tamu tak lepas dari penampilan atraktif mereka di atas lapangan.

Will Bunton adalah salah satu dunker di dunia yang punya lompatan vertical setinggi hampir 130cm. Sedangkan ‘Jumpin Joe” Ballard adalah dunker eksentrik dari Team Flight Brother yang dikenal dengan variasi dunk-nya yang selalu memukau penonton. 

Tak cuma melakukan Dunk Exhibition yang luar biasa, tapi keduanya akan memantau langsung jalannya Community Grand Final dan bakal memilih delapan pemain dari komunitas untuk laga eksibisi bersama dengan 14 pemain LA Streetball Challenge The World 2019 lainnya.

Kehadiran Will Bunton dan Joe Ballard diyakini akan membakar semangat para finalis yang akan bertanding dalam babak grand final ini. Para peserta akan berjuang menunjukkan aksi terbaik sehingga dipilih oleh Will dan Joe untuk masuk dalam tim yang akan bertanding di exhibition game.

“Di mata para peserta, sebuah kesempatan emas dan langka bisa bergabung dalam satu tim bersama Will Bunton dan Joe Ballard sehingga pertandingan di babak grand final ini akan berlangsung sengit, karena mereka memperebutkan gelar sebagai tim terbaik” ujar perwakilan LA Streetball, Novrizal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ke Shanghai

Selain Community Grand Final, LA Streetball juga sedang menggodok para kandidat untuk bergabung dalam team Chellenge The World 2019. Saat ini, team masih beranggotakan 14 pemain, dan nantinya akan terpilih 12 pemain yang akan diberangkatkan ke Shanghai menjalani rangkaian pertandingan dengan tim-tim streetball internasional pada 1 hingga 3 November mendatang. 

"Saya sudah follow Instagram LA Streetball dan sudah sedikit tahu dengan melihat-lihat aktivitas yang dilaksanakan di sini. Tetapi saya sudah tidak sabar bertemu para pemain yang akan membuat saya semakin bersemangat," kata Ballard. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.