Sukses

Bikin David Beckham Menunggu, BLACKPINK Dikecam Fans Sepak Bola

BLACKPINK dan David Beckham dijadwalkan tampil sebagai tamu dalam sebuah acara di Times Square Seoul pada 9 Oktober 2019 pukul 11:55.

Jakarta - BLACKPINK menjadi bulan-bulanan pecinta sepak bola di dunia maya. Sebab, girlband asal Korea Selatan itu membuat legenda lapangan hijau David Beckham.

Melansir dari All Kpop, Kamis (10/10/2019), BLACKPINK dan David Beckham dijadwalkan tampil sebagai tamu dalam sebuah acara di Times Square Seoul pada 9 Oktober 2019 pukul 11:55.

Namun hingga pukul 12:05 waktu setempat, seluruh personel BLACKPINK yakni Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose tak kunjung datang ke lokasi acara. Laporan menulis BLACKPINK baru datang ke tempat acara pada pukul 12:15 alias molor 20 menit dari jadwal yang telah ditetapkan.

Situasi tersebut membuat sejumlah fan melayangkan kritik pada pelantun lagu "Kill This Love" itu. Bagaimana tidak, keterlambatan BLACKPINK membuat David Beckham menunggu.

Mantan bintang Manchester United itu disebut harus menghabiskan waktu dengan berfoto bersama penggemarnya hanya untuk menunggu kedatangan sang super girl. Sejumlan fan menilai BLACKPINK adalah contoh yang kurang baik dalam hal ketepatan waktu.

Terbaru, perwakilan girlband kenamaan Korea Selatan itu membantah artisnya tidak patuh terhadap jadwal. Menurut mereka, BLACKPINK baru dijadwalkan pada sesi kedua acara dalam tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

David Beckham dan BLACKPINK Bahagia

Meski kontroversi keterlambatan BLCKPINK dalam acara bersama Beckham menjadi bahan olok-olok di media sosial, namun kondisi tersebut tak mengurangi keceriaan acara yang diselenggarakan Adidas itu.

Personel Blakcpink tampak bahagia bisa satu panggung dengan legenda sepak bola dunia tersebut. BLACKPINK bahkan mengunggah kebersamaan mereka bersama David Beckham di akun Instagram resmi.

"Dalam acara Adidas bersama David Beckham. Senang bertemu Anda," bunyi keterangan dalam postingan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

at the adidas event with @davidbeckham !! It was a pleasure meeting you🖤Thank you @originals_kr 💕

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hesti Puji Lestari/Editor: Yus Mei Sawitri, published 10/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.