Varane kepada Mbappe: Ayo Bergabung ke Real Madrid

Oleh Liputan6.com pada 11 Okt 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 12 Okt 2019, 17:13 WIB
Pemain yang Dibeli dengan Harga 100 Juta Euro Lebih

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane, kembali menggoda Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis itu mengajak kompatriotnya tersebut untuk bergabung bersama dia di skuat Los Blancos. 

Dua tahun terakhir, nama Mbappe tengah melejit dengan pesat. Ia didaulat menjadi penyerang muda terbaik dunia setelah ia menunjukkan ketajamannya bersama AS Monaco, PSG dan Timnas Prancis.

Dengan bakatnya yang besar, banyak klub-klub papan atas Eropa tertarik untuk merekrutnya. Salah satu yang sering digosipkan bakal menjadi pelabuhan karir Mbappe berikutnya adalah Real Madrid.

Varane sendiri berharap Mbappe bisa bergabung dengan Real Madrid secepatnya. "Saya selalu menginginkan Mbappe berada di tim saya," beber Varane kepada El Transistor.

Varane sangat tertarik dengan prospek bergabungnya Mbappe ke Real Madrid.

Untuk itu ia berkomitmen untuk mempromosikan Real Madrid ke Mbappe agar sang penyerang tertarik membela klubnya.

"Jika suatu hari nanti ia bertanya mengenai Madrid, maka saya akan menceritakan semua hal yang baik yang dimiliki tim ini."

 

2 of 2

Semakin Membaik

FOTO: Tanpa Neymar, PSG Menjadi Kampiun Piala Liga Prancis
Striker PSG, Kylian Mbappe, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Rennes pada laga Piala Super Prancis di Stadion Shenzhen, China, Sabtu (3/8). PSG menang 2-1 atas Rennes. (AFP/Franck Fife)

Varane juga pada kesempatan ini membahas performa timnya yang sempat tidak stabil. Ia mengakui hal itu namun ia menilai timnya kini sudah bermain dengan lebih baik.

"Kami adalah tim yang sangat kompetitif dan kami memiliki hasrat yang besar untuk menang. Mungkin performa kami sempat tidak stabil karena kami mengalami kelelahan mental."

"Bermain untuk Real Madrid selalu menghadirkan tekanan untuk menjadi sosok yang lapar dan memiliki hasrat yang besar untuk meraih kemenangan." ia menandaskan.

Saat ini Varane sedang bersama dengan Mbappe di Timnas Prancis.

Mereka akan menjalani pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Islandia dan Turki di jeda internasional kali ini.

Sumber asli: El Transistor

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 10/10/2019).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓