Sukses

Solskjaer Masih Optimistis Bangkitkan MU

Manchester United (MU) semakin dekat dengan zona merah degradasi.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer masih optimistis membawa Manchester United (MU) kembali ke papan atas Premier League musim ini. Sejauh ini MU semakin dekat dengan zona degradasi.

Manchester United saat ini mengalami situasi yang cukup sulit. Mereka hanya meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan yang mereka mainkan di ajang EPL.

Berkat tren negatif itu, MU  saat ini menduduki peringkat 12 klasemen sementara EPL. Mereka hanya terpaut dua poin saja dari zona degradasi saat ini.

Solskjaer sendiri menegaskan bahwa ia tidak akan tinggal diam melihat situasi ini. "Saya pernah mengalami situasi yang sulit di Molde dan juga Cardiff," ujar Solskjaer yang dikutip ESPN.

Solskjaer mengakui bahwa ia pernah mengalami pengalaman buruk berada di dasar klasemen selama melatih kedua klub tersebut.

Untuk itu ia tidak ingin melihat MU berada di dasar klasemen seperti kedua klub sebelumnya.

"Saya sudah pernah mengalami bagaimana rasanya berada di dasar klasemen. Itu bukan pengalaman yang menyenangkan dan saya tidak mau itu terjadi lagi."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Bangkit

Solskjaer mengaku optimistis bahwa periode negatif ini bakal segera berakhir. Ia menyebut semua orang hanya perlu bersabar sebelum timnya akhirnya mendapatkan momentum yang tepat untuk bangkit.

"Saya rasa yang terpenting saat ini adalah kami diberikan waktu untuk melakukan apa yang tengah kami rencanakan dan segalanya akan baik-baik saja."

"Saat ini kami memang mengalami periode di mana segalanya berjalan dengan kurang baik. Namun kami yakin bisa keluar dari posisi ini." ia menambahkan.

Manchester United akan menghadapi sebuah partai besar setelah jeda Internasional.

Mereka akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada pertandingan pekan kesembilan EPL musim ini.

Sumber asli: ESPN

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 10/10/2019).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.