Sukses

Pemain Putri Persib Jalani Pemeriksaan di Rumah Sakit

Tim Putri Persib Bandung harus menelan kekalahan 1-2 atas Persija Jakarta, Selasa (9/10/2019).

Liputan6.com, Sleman - Mila Nur Kamila akhirnya dibawa ke rumah sakit setelah mengalami cedera pada pertandingan tim putri Persib Bandung melawan Persija Jakarta, Raabu (9/10/2019). Pada pertandingan ini, Putri Bandung harus menyerah dengan skor tipis 1-2 atas Persija. 

Mila mengalami cedera di bagian leher setelah berbenturan dengan pemain None Kemayoran di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Setelah melewati pemeriksaan, diketahui cedera yang menimpa pemain bernomor punggung 4 itu cukup serius dan butuh penanganan. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata ada otot leher yang kejepit sehingga Mila harus menggunakan pelindung. Jadi, Mila harus dirawat di rumah sakit sampai hari ini," ujar fisioterapis tim PERSIB Putri Ike Chandra Fatmawati di tinjau dari Persib.co.id

Pemain yang akrab disapa Micil itu dipastikan akan absen membela skuat Persib Bandung pada laga siang ini. Manajemen Persib berharap, pertandingan melawan PSIS Semarang Putri nanti tidak ada pemain lain yang mengalami cedera serius.

"Hari ini rencananya kita akan observasi lanjutan di rumah sakit dan dilakukan pemeriksaan MRI (magnetic resonance imaging). Tapi, sekarang kondisinya sudah ada perkembangan positif," terang Ike.

Sempat berhasil merebut poin penuh atas PSS Sleman, Persib Putri harus mengalami kekalahan saat menjamu Persija. Selanjutnya peltih Putri Biru, Ibas berharap agar anak asuhnya bangkit dan fokus pada laga berikutnya .

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Penulis: Balwa Ramadhan/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.