Sukses

Pelukan Georgina Rodriguez Mengubah Hidup Ronaldo yang Membosankan

Kendati bergelimang harga, Cristiano Ronaldo, pemain Juventus berusia 34 tahun tersebut, mengaku hidupnya membosankan.

Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membuat pengakuan mengejutkan. Kendati bergelimang harta, pemain berusia 34 tahun tersebut mengaku hidupnya membosankan.

Cristiano Ronaldo mengatakan demikian setelah dirinya selalu menjadi sorotan media. Dia pernah menjadi sorotan karena menunggak pajak di Spanyol kala masih menjadi pemain Real Madrid.

Bahkan, pria asal Portugal itu pernah dituduh memperkosa wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, di tahun 2009 kala sedang menyelesaikan proses kepindahannya dari Manchester United menuju Real Madrid.

Tentunya, dengan banyak berita miring tersebut, Ronaldo seperti tercekik. Bahkan, dia sering kehilangan waktunya yang berharga untuk membantah semua tuduhan tersebut.

"Menjadi diri saya itu membosankan, tapi fantastis juga sih. Menjadi terkenal, berita utama surat kabar dan televisi. Setelah 15 tahun, saya ingin privasi," kata Cristiano Ronaldo, seperti dikutip dari Metro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelukan Hangat Georgina Rodriguez

Untungnya, untuk menghadapi semua berita miring tersebut, Ronaldo memiliki kekasih cantik, Georgina Rodriguez. Pelukan wanita yang usianya terpaut 11 tahun itu selalu membuat hidup Ronaldo tidak membosankan lagi.

"Saya merasa paling santai ketika berada di rumah karena ada dia (Georgina Rodriguez). Dia membuat saya tidak berada dalam tekanan," ucap mantan pemain Sporting CP itu.

"Pelukannya membuat saya merasa damai dan bebas. Itu momen yang paling berharga, bersama keluarga dan anak-anak saya," ujar ayah angkat dari remaja Indonesia, Martunis, tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Hubungan Seksual

Ronaldo juga pernah menyebut berhubungan seksual dengan Georgina Rodriguez lebih menyenangkan ketimbang gol yang dicetaknya ke gawang Gianluigi Buffon di Liga Champions pada musim 2017/18. Ketika itu, Ronaldo masih memperkuat Real Madrid berhasil mencetak gol ke gawang Juventus dengan tendangan salto.

"Tidak, tidak (dibandingkan dengan) Geo-ku, (panggilan sayang Georgina)," ujar Ronaldo.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.