Sambangi Markas UEA, Timnas Indonesia Pakai Jersey Kandang

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 10 Okt 2019, 13:50 WIB
Timnas Indonesia Vs Malaysia

Dubai - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab (UEA) pada partai ketiga Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019). Pada laga nanti, pemain Timnas Indonesia akan mengenakan jersey warna merah atau seragam kandang.

Saat Match Coordination Meeting (MCM) yang digelar sehari sebelum pertandingan, diputuskan bahwa Timnas Indonesia akan mengenakan busana serba merah, mulai dari seragam, celana hingga kaus kaki.

Paket seragam, celana, dan kaus kaki merah tersebut merupakan seragam utama Timnas Indonesia. Biasanya, tim berjulukan Skuat Garuda ini akan memakai pakaian serba merah saat berstatus tuan rumah.

Sementara, UEA bakal mengenakan seragam, celana, dan kaus kaki putih, yang merupakan warna busana prioritas negara Jazirah Arab tersebut.

Adapun, proses MCM dihadiri oleh Deputi Sekjen Federasi Sepak Bola UEA (UAEFA) Ibrahim Al-Nemr, pengawas pertandingan Islamov Davlamind, dan perwakilan dari kedua negara. Sepak mula UEA dengan Timnas Indonesia bakal dimulai pada pukul 20.00 waktu setempat atau 23.00 WIB.

2 of 2

Dipimpin Wasit Yordania

Timnas Indonesia Vs Malaysia
Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, berusaha mengamankan bola saat melawan Malaysia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Jakarta, Kamis (5/9). Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Dilansir dari laman UAEFA, pertarungan UEA kontra Timnas Indonesia bakal dipimpin oleh perangkat pertandingan asal Yordania.

Wasit utama yang akan mengadili laga bernama Adham Al-Mahadma, dibantu Ahmed Moanes dan Mohammed Bakkar sebagai hakim garis. Sementara Ahmed Yaqoub, bertugas sebagai wasit cadangan.

"Pertemuan tersebut juga membahas tentang poin teknis pertandingan, dengan pengawas pertandingan menekankan pentingnya mematuhi instruksi yang dikeluarkan oleh FIFA dan AFC," tulis UAEFA dalam laman resminya.

 

Disadur dari Bola.com (Muhammad Adiyaksa/Wiwig Prayugi, Published 10-10-2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by