Sukses

Sambangi Markas UEA, Timnas Indonesia Pakai Jersey Kandang

Timnas Indonesia memakai seragam merah untuk menantang UEA. Seragam merah adalah jersey kandang Timnas Indonesia.

Dubai - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab (UEA) pada partai ketiga Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019). Pada laga nanti, pemain Timnas Indonesia akan mengenakan jersey warna merah atau seragam kandang.

Saat Match Coordination Meeting (MCM) yang digelar sehari sebelum pertandingan, diputuskan bahwa Timnas Indonesia akan mengenakan busana serba merah, mulai dari seragam, celana hingga kaus kaki.

Paket seragam, celana, dan kaus kaki merah tersebut merupakan seragam utama Timnas Indonesia. Biasanya, tim berjulukan Skuat Garuda ini akan memakai pakaian serba merah saat berstatus tuan rumah.

Sementara, UEA bakal mengenakan seragam, celana, dan kaus kaki putih, yang merupakan warna busana prioritas negara Jazirah Arab tersebut.

Adapun, proses MCM dihadiri oleh Deputi Sekjen Federasi Sepak Bola UEA (UAEFA) Ibrahim Al-Nemr, pengawas pertandingan Islamov Davlamind, dan perwakilan dari kedua negara. Sepak mula UEA dengan Timnas Indonesia bakal dimulai pada pukul 20.00 waktu setempat atau 23.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipimpin Wasit Yordania

Dilansir dari laman UAEFA, pertarungan UEA kontra Timnas Indonesia bakal dipimpin oleh perangkat pertandingan asal Yordania.

Wasit utama yang akan mengadili laga bernama Adham Al-Mahadma, dibantu Ahmed Moanes dan Mohammed Bakkar sebagai hakim garis. Sementara Ahmed Yaqoub, bertugas sebagai wasit cadangan.

"Pertemuan tersebut juga membahas tentang poin teknis pertandingan, dengan pengawas pertandingan menekankan pentingnya mematuhi instruksi yang dikeluarkan oleh FIFA dan AFC," tulis UAEFA dalam laman resminya.

 

Disadur dari Bola.com (Muhammad Adiyaksa/Wiwig Prayugi, Published 10-10-2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.