Thomas Muller Siap Tinggalkan Bayern Munchen

Oleh Thomas pada 10 Okt 2019, 10:45 WIB
thomas muller

Liputan6.com, Munchen- Penyerang Thomas Muller mempertimbangkan meninggalkan Bayern Munchen tahun depan. Muller tidak mau menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan saja.

Masa depan pria Jerman itu di Munchen menyisakan tanda tanya besar setelah pernyataan pelatih Niko Kovac belum lama ini. Kovac mengaku Muller kini hanya menjadi pemain pelapis di timnya.

Muller kalah bersaing dengan Robert Lewandowski, Serge Gnabry, Kingsley Coman hingga Ivan Perisic di lini depan Bayern Munchen. Mendengar pernyataan Kovac, Muller gusar. Dia mengaku masih sangat ambisius bermain.

"Ketika saya mendengar pernyataan itu tentu saja saya terkejut. Tetapi saya tidak peka dengan hal-hal seperti itu. Saya sudah mengobrol dengan manajer dan bagi saya semuanya baik-baik saja sekarang," kata Muller kepada Kicker.

"Tentu saja pemain baru meningkatkan kompetisi di posisi terbaik saya tetapi itu bukan masalah. Bukan itu masalahnya. Seorang manajer harus membuat keputusan sulit di setiap pertandingan. Tetapi dalam lima pertandingan terakhir Bayern Munchen, ada kecenderungan bahwa tidak membuatku bahagia."

 

2 of 3

Angkat Kaki

"Jika staf pelatih melihat saya sebagai cadangan di masa depan, saya harus memikirkan situasi saya. Saya terlalu ambisius untuk tidak melakukan itu," lanjut Muller.

Pemain 30 tahun itu takkan kerepotan mencari klub baru. Sejumlah klub Inggris seperti Manchester United dan Arsenal siap menampung Muller jika dibuang Munchen.

3 of 3

Terpuruk

Thomas Muller, Bayern Munchen
Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller, merayakan golnya ke gawang Bayer Leverkusen pada babak semifinal Piala DFB Pokal di BayArena, Rabu (18/4/2018) dini hari WIB. (AP Photo/Martin Meissner)

Muller musim ini baru main tujuh kali bersama Munchen. Dia belum bisa mencetak gol di arena Bundesliga 2019-2020.

Performa Muller memang menurun sejak FC Hollywood dilatih Kovac. Musim lalu saja Muller cuma membuat enam gol di Bundesliga.

10 Bintang Sepak Bola yang Dicintai oleh Fans Rival
9. Thomas Muller - Dengan postur tubuh kurus menjulang, tak membuat Muller patah arang. Kecintaannya akan sepak bola dan memiliki selera humor yang tinggi membuatnya berada di lingkaran favorit fans klub Bundesliga. (AFP/Christof Stache)
Lanjutkan Membaca ↓