Tampil Buruk Bersama MU, Fred Ternyata Kreatif Dalam Urusan Cinta

Oleh Hesti Puji Lestari pada 10 Okt 2019, 10:35 WIB
MU Vs Astana

Manchester - Fred tengah menjadi bahan olok-olok penggemar Manchester United (MU) belakangan ini. Bagaimana tidak, pemilik nama lengkap Frederico Rodrugues de Paula Santos itu tampil tidak meyakinkan.

Fred dinilai tidak bisa menempatkan posisi dengan baik dalam skema Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Padahal, ia adalah gelandang pelapis Paul Pogba.

Puncak kekesalan fans memuncak kala Setan Merah dipecundangi Newcastle United 0-1 pada leg kedelapan Premier League di St. James' Park, Minggu (6/10/2019). Fred yang kala itu didapuk sebagai pemain pengganti Paul Pogba bermain sangat buruk.

Pemain asal Brasil itu bahkan tidak bisa mengontrol umpan Andreas Pereira dengan baik. Kondisi tersebut sempat membuat Pereira jengkel.

Di luar kiprahnya di lapangan bersama MU, kehidupan pribadi Fred jauh dari kontroversi. Fred bahkan disebut sebagai salah satu pria romantis dan kreatif dalam urusan cinta. Unggahan mantan pemain Shakhtar Donetsk pada 21 Agustus 2017 menjadi salah satu buktinya.

Dalam unggahan yang telah disukai lebih dari 2 ribu pengguna Instagram itu, Fred tampak bergandengan dengan sang istri, Monique Salum. Menariknya, ada tato romantis yang menghiasi tangan keduanya.

Tangan Fred dihias dengan tato bertulis "Lo". Sementara sang istri diperindah dengan tato yang berbunyi "Ve". Jika disambung, tato keduanya akan berbunyi LOVE yang artinya cinta. Sejumlah fans menyebut tato tersebut melambangkan cinta keduanya yang tak terpisahkan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

O amor e a cumplicidade precisa andar de mãos dadas! ❤️🙏🏻

A post shared by Fred Rodrigues (@fred08oficial) on

2 of 2

Terima Banyak Sindiran

Manchester United vs Newcastle
Pemain Newcastle United, Allan Saint-Maximin berebut bola dengan gelandang Manchester United, Fred pada laga pekan kedelapan Premier League, di St James' Park, Minggu (6/10/2019). Manchester United (MU) menelan kekalahan 0-1 dari Newcastle United. (Owen Humphreys/PA via AP)

Sportbible sempat menyindir dengan keras performa pemain berusia 26 tahun itu. Laporan menyebut terakhir kali Fred bermain dengan baik yakni pada April 2019.

Saat itu, Manchester United dipecundangi Barcelona dengan skor 0-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford. Fred berhasil memberi umpan Marcus Rashford dengan sangat baik meski sedikit terlalu kencang.

Sayangnya, Rashford tak bisa mengonversi umpan Fred menjadi gol.

Kini, performa Fred kembali menurun. Kabarnya, Fred masuk dalam daftar jual Machester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Sumber: Instagram

Lanjutkan Membaca ↓