Unggahannya Kerap Bocor ke Media, Istri Wayne Rooney Tuding Kekasih Jamie Vardy

Oleh Luthfie Febrianto pada 10 Okt 2019, 07:45 WIB
Wayne Rooney - Coleen Rooney

Liputan6.com, Manchester - Coleen Rooney mengentak jagat twitter lewat unggahan terbarunya. Istri mantan bomber Manchester United (MU), Wayne Rooney itu membeberkan salah satu akun instagram yang kerap membocorkan unggahannya ke media massa, The Sun.

Coleen memang memilih untuk memproteksi akun Instagramnya dari khalayak. Wanita berusia 33 tahun itu tak ingin unggahannya menjadi konsumsi berita media massa.

Sayangnya, usaha memproteksi akunnya menjadi sia-sia. Pasalnya, beberapa unggahan Coleen yang bersifat privat tetap bocor ke media.

Gerah dengan peristiwa yang berulang itu, Coleen pun melakukan investigasi. "Untuk membuktikan ini, saya akhirnya memiliki ide. Saya blokir pengikut saya kecuali satu akun," tulis Coleen lewat unggahannya di Twitter.

Coleen Rooney menambahkan, setelah melakukan hal itu, ia mengunggah beberapa stories tipuan. Ia ingin melihat apakah stories tersebut bocor ke media.

"Anda tahu, stories itu bocor! tentang seleksi gender di Meksiko, soal kembali ke televisi dan banjir di rubahan rumah saya," kata Coleen Rooney.

 

2 of 3

Akun Istri Jamie Vardy

Jamie Vardy dan Rebekah Nicholson (Liputan6.com)
Jamie Vardy dan kekasihnya, Rebekah Nicholson (Caught Offside/Liputan6.com)

Coleen lalu mengumpulkan bukti-bukti sampai akhirnya ia sampai pada satu kesimpulan. Menurutnya, akun yang kerap membocorkan stories nya ke media tak lain adalah akun istri striker Leicester City, Jamie Vardy yakni Rebekah Vardy.

"Saya telah menyimpan dan merekam tangkapan layar dari stories yang asli yang jelas menunjukkan satu akun yang telah melihatnya," tulis Coleen.

"Itu akun Rebekah Vardy," tulisnya lagi.

3 of 3

Unggahan Coleen Rooney

Coleen Rooney
Coleen Rooney menuding Rebekah Vardy sebagai mata-mata The Sun (twitter @ColeenRoo)
Lanjutkan Membaca ↓