Sukses

Unggahannya Kerap Bocor ke Media, Istri Wayne Rooney Tuding Kekasih Jamie Vardy

Coleen Rooney mengentak jagat twitter lewat unggahan terbarunya.

Liputan6.com, Manchester - Coleen Rooney mengentak jagat twitter lewat unggahan terbarunya. Istri mantan bomber Manchester United (MU), Wayne Rooney itu membeberkan salah satu akun instagram yang kerap membocorkan unggahannya ke media massa, The Sun.

Coleen memang memilih untuk memproteksi akun Instagramnya dari khalayak. Wanita berusia 33 tahun itu tak ingin unggahannya menjadi konsumsi berita media massa.

Sayangnya, usaha memproteksi akunnya menjadi sia-sia. Pasalnya, beberapa unggahan Coleen yang bersifat privat tetap bocor ke media.

Gerah dengan peristiwa yang berulang itu, Coleen pun melakukan investigasi. "Untuk membuktikan ini, saya akhirnya memiliki ide. Saya blokir pengikut saya kecuali satu akun," tulis Coleen lewat unggahannya di Twitter.

Coleen Rooney menambahkan, setelah melakukan hal itu, ia mengunggah beberapa stories tipuan. Ia ingin melihat apakah stories tersebut bocor ke media.

"Anda tahu, stories itu bocor! tentang seleksi gender di Meksiko, soal kembali ke televisi dan banjir di rubahan rumah saya," kata Coleen Rooney.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akun Istri Jamie Vardy

Coleen lalu mengumpulkan bukti-bukti sampai akhirnya ia sampai pada satu kesimpulan. Menurutnya, akun yang kerap membocorkan stories nya ke media tak lain adalah akun istri striker Leicester City, Jamie Vardy yakni Rebekah Vardy.

"Saya telah menyimpan dan merekam tangkapan layar dari stories yang asli yang jelas menunjukkan satu akun yang telah melihatnya," tulis Coleen.

"Itu akun Rebekah Vardy," tulisnya lagi.

3 dari 3 halaman

Unggahan Coleen Rooney

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Coleen Rooney