Sukses

Bek Jerman Kesal Terus Jadi Kambing Hitam di Arsenal

Skhodran Mustafi mengaku stres karena selalu menjadi kambing hitam di Arsenal. Namun ia bertekad terus memberikan performa terbaik selama dipercaya Unai Emery.

Liputan6.com, London - Skhodran Mustafi mengaku stres karena selalu menjadi kambing hitam di Arsenal. Namun ia bertekad terus memberikan performa terbaik selama dipercaya Unai Emery.

Mustafi bergabung ke Arsenal sejak 2016. Saat itu ia dibeli dari Valencia dengan harga 35 juta pound sterling.

Pada musim pertamanya Mustafi selalu menjadi pilihan utama di lini belakang. Ia mampu membawa Arsenal tak terkalahkan dalam 21 pertandingan.

"Saya mengalami cedera usai Natal tahun 2018. Setelah itu saya memang beberapa kali membuat kesalahan," kata Mustafi seperti dilansir Metro.

"Namun komentar negatif selalu datang dari fans Arsenal. Bahkan kritikan itu semakin tak masuk akal karena mereka tetap menyalahkan saya meski saya tidak masuk di skuat," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal Pindah

Emery sebenarnya sudah mempersilakan Mustafi mencari klub baru musim panas kemarin. Namun tidak ada kata sepakat dengan klub yang mengincarnya.

Beruntung bek asal Jerman itu masih dipercaya Emery di ajang selain Liga Inggris. Mustafi sudah bermain tiga kali sejauh ini.

"Saya sangat terbuka untuk pindah ke klub lain, termasuk kembali ke Jerman. Namun saya juga harus tetap fit agar mudah mencari klub baru."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 19 Oktober 2019

18.30 WIB, Everton vs West Ham United

21.00 WIB, Bournemouth vs Norwich City

21.00 WIB, Aston Villa vs Brighton Albion

21.00 WIB, Chelsea vs Newcastle United

21.00 WIB, Leicester City vs Burnley

21.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Watford

21.00 WIB, Wolverhampton vs Southampton

23.30 WIB, Crystal Palace vs Manchester City

Minggu, 20 Oktober 2019

22.30 WIB, Manchester United vs Liverpool

Selasa 22 Oktober 2019

02.00 WIB, Sheffield United vs Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Skhodran Mustafi