Pernah Diminta Telanjang Dada oleh Fans Napoli, Presenter Cantik Italia Tak Ambil Pusing

Oleh Luthfie Febrianto pada 09 Okt 2019, 18:28 WIB
Presenter olahraga seksi, Diletta Leotta

Liputan6.com, Naples - Presenter cantik Italia, Diletta Leotta akhirnya buka suara soal insiden di stadion San Paolo, markas Napoli saat pertandingan melawan Brescia. Menurutnya, insiden itu tak perlu diambil pusing.

Fans Napoli sempat bercanda dengan meminta Diletta menunjukkan payudaranya. Dari tribun penonton, terdengar teriakan berbahasa Italia "Fuori le tette" yang berarti "tunjukkan payudara Anda."

Teriakan itu dilontarkan fans Napoli saat Diletta tengah berjalan keluar lapangan. Bukan hanya teriakan, siulan dari fans pun terdengar untuk Diletta.

Mendengar permintaan fans Napoli, Diletta sempat mengacungkan ibu jarinya ke bawah. Namun alih-alih marah, wanita berusia 28 tahun tersebut hanya tersenyum sembari terus berjalan.

Tak menyangka insiden itu viral, Diletta pun buka suara. "Itu hanya kesalahpahaman. Fans Napoli mendukung saya, sepanjang pertandingan. Lalu mereka kelewat senang ketika Napoli menang, tetapi itu hanya bercanda," ujarnya seperti dilansir The Sun.

Pertandingan Napoli vs Brescia memang dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 2-1. Dua gol Il Partenopei -julukan Napoli dicetak Dries Mertens (13') dan Kostas Manolas (45'), sementara gol Brescia dicetak Mario Balotelli (67').

 

 

2 of 3

Terkejut

Diletta Leotta
Diletta Leotta (Instagram @Diletaleotta)

Lebih lanjut, Diletta mengaku terkejut peristiwa itu menjadi perbincangan di dunia maya. Namun ia sekali lagi tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Kadang-kadang, apapun yang saya lakukan menjadi viral," ujarnya.

"Jika saya sedang berlatih di gym atau klub dansa, saya tak terkejut. Tetapi saya tidak menyangka peristiwa ini viral di banyak tempat," katanya mengakhiri.

3 of 3

Sarjana Hukum

Sebagai presenter, Diletta tak hanya mengandalkan kecantikan dan keseksian tubuhnya. Diletta diketahui merupakan lulusan fakultas hukum Universitas Luiss di Roma.

Ia lulus pada 2015 dan mengikuti kontes kecantikan Miss Italia. Dalam ajang itu, Diletta mendapat penghargaan sebagai kontestan terelegan.

Setelah sempat jomlo, Diletta diketahui kini memacari petinju Italia, Daniele Scardina.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by