Sukses

Libur Dua Pekan, Arema FC Pilih Berlatih di Pantai

Selama libur ini, pelatih Arema FC Milomir Seslija berencana membawa pasukannya berlatih di Pantai Balekembang.

Liputan6.com, Malang - Ajang Shopee Liga 1 2019 diliburkan selama dua pekan karena ada agenda pertandingan internasional. Namun begitu, bukan berarti klub-klub langsung meliburkan pasukannya.

Arema FC, contohnya. Selama libur ini, pelatih Milomir Seslija berencana membawa pasukannya berlatih di Pantai Balekembang. Sebelumnya, pelatih berusia 55 tahun ini pernah melakukan pelatihan khusus kepada skuat Singo Edan pada 7 September 2019 lalu.

Setelah berhasil mengalahkan PSM Makasar 2-0 Rabu (2/10), pelatih yang akrab di panggil Milo ini ingin melakukan sesi latihan khusus seperti latihan fisik kepada pasukannya. Itu dilakukan untuk membangun chemistry antarpemain Arema FC dengan makan siang bersama usai menjalani sesi latihan.

“Kami akan mencoba menggelar sesi latihan khusus lagi ke pantai, Jumat (11/10). Sebelumnya, kami menggelar sesi latihan dengan intensitas tinggi,” ujar Milo dalam situs wearemania.net

Pelatih sekaligus mantan pemain sepak bola asal Bosnia ini akan melakukan pelatihan teknik dan taktik di Stadion Kanjuruhan Malang, sebelum membawa pasukan Arema FC berlatih khusus di Pantai Balekembang.

“Rabu dan Kamis kami akan menggelar latihan teknik, shooting, finishing, dan persiapan untuk taktik. Baru Jumat-nya kami menggelar latihan berat lagi di pantai,” Milo menjelaskan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atur Komposisi

Milo akan memanfaatkan dua hari latihan dengan mengatur komposisi ulang pemain Arema. Selain itu, ia juga akan memberikan beberapa game internal agar anak asuhnya tidak merasa jenuh dan membangun kerjasama tim yang kuat.

Arema FC sendiri akan kembali berlaga pada Rabu (16/10) menghadapi PSM Makassar. Pertandingan ini akan digelar di kandang lawan, Stadion Andi Mattalata, Makassar.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.