Messi Takut Neymar Pindah ke Real Madrid

Oleh Thomas pada 09 Okt 2019, 21:00 WIB
7 Calon Peraih Top Scorer di Liga Champions

Liputan6.com, Barcelona- Penyerang Barcelona Lionel Messi sangat mengharapkan bintang Paris Saint Germain Neymar bisa kembali ke Nou Camp musim panas lalu. Pria Argentina itu tidak mau Neymar hijrah ke Real Madrid.

Neymar hampir pindah dari PSG pada bursa transfer musim panas lalu. Pemuda Brasil itu ingin merumput di Spanyol lagi. Barcelona dan Real Madrid bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Neymar.

Sayangnya usaha Barcelona merekrut Neymar tidak terwujud. PSG menolak beberapa kali proposal yang diajukan Barcelona. Blaugrana juga tak bisa lagi jor-joran karena sudah membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Kegagalan barcelona memulangkan Neymar sempat membuat Messi cemas berat. Messi khawatir Neymar malah akan berlabuh di Real Madrid.

"Saya benar-benar berpikir Neymar akan pergi ke Real Madrid jika dia tidak datang ke sini. Dia benar-benar ingin meninggalkan PSG dan dia menunjukkannya," tutur Messi kepada RAC1.

 

2 of 3

Habis Uang

Pesepak Bola Keluarga Miskin
Lionel Messi (AFP/Aris Messinis)

"Dan saya berpikir Florentino Perez dan Real Madrid akan melakukan segalanya untuk merekrut Neymar," sambung Messi.

Untungnya kekhawatiran Messi tak terjadi. Real Madrid juga gagal merekrut Neymar. Los Blancos sudah kehabisan dana akibat merekrut Eden Hazard hingga Luka Jovic.

3 of 3

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓