Sukses

Tottenham Terpuruk, Dele Alli Pamer Mobil Anyar Seharga Rp4,2 Miliar

Dele Alli pamer mobil baru dengan mengendarai Rolls Royce Wraith edisi terbatas pada sesi latihan Tottenham Hostpur. Kondisi klub yang terpuruk tak memengaruhi selera belanjanya.

London- Bintang Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur, Dele Alli seakan tak terpengaruh dengan kondisi klubnya yang sedang terpuruk. Kekalahan demi kekalahan sedang dituai Spurs baik di Liga Inggris atau Liga Champions.

Meski begitu, Dele Alli tak kehilanan gairah untuk memamerkan mobil baru yang mewah, Rolls Royce tipe Wraith edisi terbatas. Ini merupakan tipe paling kuat dan dinamis dalam sejarah pabrikan legendaris asal Inggris itu.

Dele Alli memamerkan mobil barunya saat sesi latihan Tottenham Hotspur pada Jumat (4/10/2019).

Rolls Royce merupakan simbol kebanggaan warga Negeri Ratu Elizabeth. Hasil karya pabrikan yang berdiri pada 1904 di Manchester itu dikenal hampir semua orang di seluruh dunia.

Rolls Royce memiki ciri khas tersendiri mulai dari kapasitas mesin, fitur keselamatan sampai interior seperti hotel bintang lima.

Mobil yang dibeli Dele Alli memiliki kisaran harga 250 ribu pounds (Rp4,2 miliar). Pemain berpaspor Inggris itu memesan mobil tersebut pada tahun lalu di pabrik Rolls dekat Goodwood di West Sussex.

Harga itu tergolong terjangkau bagi Dele Alli. Pemain Tottenham Hotspur mendapat gaji 100 ribu pounds (Rp1,7 miliar) per pekan. Dengan nominal gaji itu, Dele Alli diyakini tidak kesulitan membeli mobil tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simbol Kemewahan Tertinggi pada 1970-an

Mobil Rolls Royce pernah menjadi simbol kemewahan tertinggi pada era 1970-an. Saat itu, George Best dengan bangga membeli Rolls Royce Silver Shadow. Adapun Bobby Moore membeli yang tipe Roller.

Paul Pogba juga kepincut Rolls Royce dengan tipe yang sama dengan Dele Alli. Sementara Romelu Lukaku membuat modifikasi Rolls Royce dengan gaya sendiri.

Sumber: The Sun

 Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Yus Mei Sawitri, published 9/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.