Tottenham Terpuruk, Dele Alli Pamer Mobil Anyar Seharga Rp4,2 Miliar

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 09 Okt 2019, 18:35 WIB
Bintang Premier League dengan Harga Jual Termahal

London- Bintang Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur, Dele Alli seakan tak terpengaruh dengan kondisi klubnya yang sedang terpuruk. Kekalahan demi kekalahan sedang dituai Spurs baik di Liga Inggris atau Liga Champions.

Meski begitu, Dele Alli tak kehilanan gairah untuk memamerkan mobil baru yang mewah, Rolls Royce tipe Wraith edisi terbatas. Ini merupakan tipe paling kuat dan dinamis dalam sejarah pabrikan legendaris asal Inggris itu.

Dele Alli memamerkan mobil barunya saat sesi latihan Tottenham Hotspur pada Jumat (4/10/2019).

Rolls Royce merupakan simbol kebanggaan warga Negeri Ratu Elizabeth. Hasil karya pabrikan yang berdiri pada 1904 di Manchester itu dikenal hampir semua orang di seluruh dunia.

Rolls Royce memiki ciri khas tersendiri mulai dari kapasitas mesin, fitur keselamatan sampai interior seperti hotel bintang lima.

Mobil yang dibeli Dele Alli memiliki kisaran harga 250 ribu pounds (Rp4,2 miliar). Pemain berpaspor Inggris itu memesan mobil tersebut pada tahun lalu di pabrik Rolls dekat Goodwood di West Sussex.

Harga itu tergolong terjangkau bagi Dele Alli. Pemain Tottenham Hotspur mendapat gaji 100 ribu pounds (Rp1,7 miliar) per pekan. Dengan nominal gaji itu, Dele Alli diyakini tidak kesulitan membeli mobil tersebut. 

2 of 2

Simbol Kemewahan Tertinggi pada 1970-an

Paket Modifikasi Rolls-Royce Wraith Bertabur Emas
Mansory, modifikator mobil mewah yang berbasis di Brand, Jerman, merilis paket aftermarket untuk Rolls-Royce Wraith.

Mobil Rolls Royce pernah menjadi simbol kemewahan tertinggi pada era 1970-an. Saat itu, George Best dengan bangga membeli Rolls Royce Silver Shadow. Adapun Bobby Moore membeli yang tipe Roller.

Paul Pogba juga kepincut Rolls Royce dengan tipe yang sama dengan Dele Alli. Sementara Romelu Lukaku membuat modifikasi Rolls Royce dengan gaya sendiri.

Sumber: The Sun

 Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Yus Mei Sawitri, published 9/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓