Ryuji Utomo dan Novri Kembali Siap Merumput bersama Persija 

Oleh Liputan6.com pada 09 Okt 2019, 17:30 WIB
Piala Indonesia 2019 : Persija Jakarta Vs PSM Makassar

Liputan6.com, Jakarta - Dua laga kandang Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019, yang tertunda rupanya membuat keuntungan bagi tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu. Pasalnya, dua pemain bertahan yang sempat absen yaitu Novri Setiawan dan Ryuji Utomo kini kembali dari masa pemulihan.

Sebelumnya, Novri mengalami cedera hamstring. Sedangkan Ryuji mengalami cedera tendon archiles. Keduanya telah kembali terlihat merumput bersama pemain lain di lapangan PSAU Halim, Jakarta Timur pada Senin (7/10/2019)

“Alhamdulillah seluruh pemain ikut latihan full, termasuk Ryuji dan Novri. Saya harapkan semua berjalan sesuai harapan,” ujar asisten pelatih, Sudirman di lansir di situs resmi Persija.

Kembalinya pemain dengan nomor punggung 11 dan 4 ini akan memperkuat pertahanan Persija Jakarta. Bahkan, Novri yang dapat di turunkan pada bek kanan dan bek kiri bisa jadi opsisi tambahan saat menyerang.

2 of 2

Jamu Semen Padang

Persib Vs Persija
Gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan, tampak kecewa usai gagal menjebol gawang Persib Bandung pada laga Shopee Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Rabu (10/7). Persija bermain imbang 1-1 atas Persib. (Bola.com/Yoppy Renato)

Persija sendiri akan kembali turun gelanggang pada 16 Oktober mendatang. Mereka akan menjamu Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi.

Laga ini wajib dimenangkan Persija jika tak ingin terus terpuruk. Saat mereka masih tertahan di posisi ke-14 dengan 20 poin dari 19 pertandingan.

(Balwa Ramadhan/Mg)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by