Sukses

Ryuji Utomo dan Novri Kembali Siap Merumput bersama Persija 

Sebelumnya, dua pemain belakang Persija: Novri dan Ryuji mengalami cedera hamstring dan cedera tendon archiles.

Liputan6.com, Jakarta - Dua laga kandang Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019, yang tertunda rupanya membuat keuntungan bagi tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu. Pasalnya, dua pemain bertahan yang sempat absen yaitu Novri Setiawan dan Ryuji Utomo kini kembali dari masa pemulihan.

Sebelumnya, Novri mengalami cedera hamstring. Sedangkan Ryuji mengalami cedera tendon archiles. Keduanya telah kembali terlihat merumput bersama pemain lain di lapangan PSAU Halim, Jakarta Timur pada Senin (7/10/2019)

“Alhamdulillah seluruh pemain ikut latihan full, termasuk Ryuji dan Novri. Saya harapkan semua berjalan sesuai harapan,” ujar asisten pelatih, Sudirman di lansir di situs resmi Persija.

Kembalinya pemain dengan nomor punggung 11 dan 4 ini akan memperkuat pertahanan Persija Jakarta. Bahkan, Novri yang dapat di turunkan pada bek kanan dan bek kiri bisa jadi opsisi tambahan saat menyerang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jamu Semen Padang

Persija sendiri akan kembali turun gelanggang pada 16 Oktober mendatang. Mereka akan menjamu Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi.

Laga ini wajib dimenangkan Persija jika tak ingin terus terpuruk. Saat mereka masih tertahan di posisi ke-14 dengan 20 poin dari 19 pertandingan.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.