Sukses

5 Pemain Sepak Bola Indonesia yang Punya Kemiripan dengan Pemain Bintang Dunia

Pemain-pemain sepak bola asal Indonesia ini memiliki kemiripan yang cukup identik dengan bintang sepak bola dunia yang sudah sohor bagi fans sepak bola, siapa saja mereka?

Jakarta Beberapa pesepak bola Indonesia ternyata memiliki kemiripan dengan bintang top dunia. Kebetulan atau tidak, kemiripan mereka membuat banyak pemerhati sepak bola kagum.

Pesepak bola duni memang menjadi idola bagi pemain lain dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Mereka terkadang tak hanya menganggumi skill-nya, tapi juga meniru penampilan pemain-pemain Eropa tersebut.

Saat menyaksikan pertandingan sepak bola di Indonesia, terkadang terlihat ada pesepak bola Tanah Air yang bergaya layaknya pemain asal Benua Biru. Satu di antara pemain Indonesia yang terlihat meniru pesepak bola Eropa ialah Zulham Zamrun.

Pemain PSM Makassar itu kerap melakukan selebrasi gol ala pemain top dunia. Ya, Zulham berselebrasi seperti Cristiano Ronaldo.

Mantan penyerang Persib Bandung itu melakukan selebrasi dengan membelakangi penonton sambil menunjuk nomor punggungnya. Zulham juga kadang meniru gaya rambut Ronaldo yang khas dengan belah pinggirnya.

Selain dari sisi skill maupun gaya, ada juga pesepak bola Indonesia yang mirip pemain Eropa. Berikut Bola.com mengumpulkan lima pemain Indonesia yang mirip dengan bintang sepak bola dunia.

Disadur dari Bola.com (Faozan Tri Nugroho/Yus Mei Sawitri, published 9/10/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Selain Rambut, Apa Lagi Kemiripan antara Ahmad Maulana dan Marouane Fellaini?

3 dari 6 halaman

2. Selain Wajah, Gaya Permainan Ruben Sanadi Juga Mirip Ashley Cole yang Bagus Bertahan dan Membantu Serangan dari Sektor Kiri

4 dari 6 halaman

3. Fandi Mochtar dan Carlos Tevez Memiliki Kesamaan di Rahang Bawah yang Sedikit Besar

5 dari 6 halaman

4. Tentunya Banyak yang Menunggu Jandia Eka Putra dan Virgil Van Dijk Main Bareng

6 dari 6 halaman

5. Nadeo Argawinata dan Kepa Arrizabalaga Memang Sama-sama Tampan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.