Bukan Liverpool, Ini Laga Penentu Nasib Solskjaer di MU

Oleh Liputan6.com pada 09 Okt 2019, 19:05 WIB
Ole Gunnar Solskjaer

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sudah menunjukkan gelagat tidak sabar dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Santer diberitakan, MU akan memecat Solskjaer kalau kalah dari Norwich City pada akhir Oktober ini.

Akhir pekan kemarin, gol tunggal dari pemain debutan Newcastle, Matthew Longstaff sudah cukup untuk membuat MU merasakan kekalahan ketiganya di Premier League musim ini.

Kini MU masih tercecer di peringkat 12 dalam tabel klasemen, hanya berselisih dua angka dari zona degradasi. Sebuah catatan yang sangat buruk untuk tim sekelas Setan Merah.

Selepas jeda internasional, Manchester United sudah ditunggu lawan berat yang juga sang rival abadi, yakni Liverpool.Laga ini bakal menjadi ujian berat bagi United. Pasalnya, Liverpool tengah berada dalam performa bagus, khususnya di Premier League musim ini.

Dilansir The Sun, manajemen MU diyakini tak akan mewajibkan Solskjaer untuk memenangi laga ini. Mereka lebih memilih bersikap realistis.

 

2 of 2

Norwich Jadi Penentuan

Manchester United Ditahan Imbang Wolverhampton Wanderers 1-1
Ekspresi Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (tengah) sebelum tim asuhnya bertanding dengan Wolverhampton Wanderers dalam Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (19/8/2019). Pertandingan berakhir 1-1. (AP Photo/Rui Vieira)

Baru setelah menghadapi Liverpool, manajemen Setan Merah siap mengambil keputusan terkait masa depan Solskjaer di kursi manajer.

Penentuan nasib Solskjaer akan dilakukan seusai laga melawan Norwich City. Partai ini bakal digelar di markas The Canaries, Carrow Road pada Minggu, 27 Oktober 2019 mendatang.

Jika United menelan kekalahan di kandang Norwich, maka manajemen akan langsung memberhentikan Solskjaer dan menunjuk sosok baru untuk menangani Marcus Rashford cs.

Laga kontra Norwich sendiri digelar tiga hari setelah lawatan ke markas Partizan Belgrade dalam lanjutan Liga Europa. Karena itu, Solskjaer kemungkinan besar bakal lebih memilih melepas kompetisi Eropa guna fokus di Premier League.

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.net (Ari Prayoga, published 9/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓