Jarang Main, Griezmann Kesulitan Adaptasi di Barcelona?

Oleh Aditya Wicaksono pada 09 Okt 2019, 10:10 WIB
Diperbarui 09 Okt 2019, 11:16 WIB
Lionel Messi Cs Siap Bungkam Inter Milan di Camp Nou

Barcelona- Bek Barcelona Clement Lenglet mengungkapkan apa sebenarnya yang terjadi dengan Antoine Griezmann. Hingga pekan ke-8 La Liga, Griezmann nampak canggung bermain di Barcelona apakah dia kesulitan adaptasi?

Lenglet memastikan Griezmann tak memiliki masalah apa pun dengan pemain Barcelona lainnya. Menurutnya, Griezmann adalah pemain yang memiliki komitmen besar untuk meraih prestasi di Barcelona.

Antoine Griezmann disebut kesulitan beradaptasi di Barcelona. Hal itu dikarenakan ia tak memiliki hubungan yang baik dengan Lionel Messi.

Namun kabar tersebut dibantah Clement Lenglet yang menjadi rekan Griezmann di Barcelona dan timnas Prancis.

"Saya bersamanya di klub tersebut dan ia sangat bahagia. Ia selalu tersenyum saat latihan," ujar Lenglet.

"Ia adalah pemain yang hebat. Ia suka membuat lelucon dan Antoine memang seperti itu. Baik ketika di Barcelona mau pun di timnas Prancis."

"Antoine hanya membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi. Barcelona adalah klub yang hebat dan memiliki atmosfer yang sedikit berbeda dengan klub lainnya."

"Ia sudah mencetak tiga gol untuk Barcelona. Ia selalu bekerja keras untuk memberikan performa terbaik."

"Tidak ada masalah antara Antoine dengan pemain Barcelona lainnya. Semua pemain Barcelona mengetahui kalau Antoine memberikan segalanya agar Barcelona meraih hasil positif," ungkap Lenglet.

Antoine Griezmann bergabung ke Barcelona setelah ditebus 120 juta euro dari Atletico Madrid. Griezmann memilih hijrah ke Barcelona karena berambisi untuk meraih prestasi di La Liga dan Liga Champions.

2 of 2

Kurang Komunikasi dengan Lionel Messi

Barcelona
Lionel Messi dan Antoine Griezmann. (AP Photo/Miguel Morenatti)

Antoine Griezmann mengakui kalau ia kurang berkomunikasi dengan Lionel Messi. Padahal, Messi memiliki pengaruh yang besar untuk menentukan skuat Barcelona.

Griezmann mengakui kalau ia dan Messi memiliki karakter yang sama, yaitu tidak terlalu banyak bicara.

"Saya dan Leo memiliki sifat yang hampir sama. Kami tidak banyak bicara dan kemarin ia mengalami cedera, jadi saya tidak terlalu sering bertemu," ujar Griezmann.

"Namun, saya yakin kami masih sama-sama dalam proses pengenalan dan Leo sudah mulai berlatih secara reguler lagi," ungkap Griezmann.

Sumber: France24

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Wiwig Prayugi, published 9/10/2019)

 

Lanjutkan Membaca ↓