Sukses

Serangga Ganggu Dani Alves, Pertandingan Terpaksa Dihentikan

Dani Alves yang terkena sengatan pada bagian leher pun langsung menunduk karena menahan rasa sakit.

Sao Paolo - Bek asal Brasil, Dani Alves, kembali diserang lebah saat akan mengeksekusi tendangan pojok.

Lebah-lebah yang hinggap di bendera sontak menyerang mantan pemain Barcelona itu. Dani Alves yang terkena sengatan pada bagian leher pun langsung menunduk karena menahan rasa sakit.

Insiden tersebut sempat membuat pertandingan terhenti selama lima menit. Satu di antara pemain tim lawan langsung mencabut bendera tersebut dan membuangnya ke pinggir lapangan.

Kejadian tersebut terjadi saat klub Dani Alves, Sao Paolo, menjamu Fortaleza, Minggu (6/10/2019). Pada pertandingan tersebut, Sao Paulo sukses mengalahkan Fortaleza dengan skor 2-1.

Alves mengabadikan momen tersebut di media sosialnya. Melalui Instagramnya, Dani Alves menuliskan keterangan foto yang menggelitik menggunakan bahasa Brasil.

"Bahkan lebah pun tidak bersama kami, kawan," tulis Dani Alves di akun Instragramnya dengan foto saat dirinya meringis kesakitan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Momen Dani Alves dihinggapi serangga tersebut bukanlah yang pertama. Sebelumnya, Alves juga pernah diganggu seekor serangga saat melakukan pemanasan jelang melawan Kolombia di Stadion Hard Rock, Kota Miami, Sabtu (7/9/2019).

Mantan pemain Juventus itu panik saat Neymar memberi tahu ada hewan di rambutnya. Awalnya Neymar sempat ragu-ragu saat akan mengusir serangga tersebut dari kepala Alves.

Namun, pada akhirnya Neymar memberanikan diri untuk menyentil serangga tersebut. Setelah serangga tersebut pergi, kedua pemain kembali melakukan pemanasan.

Sumber: The Sun, Instagram.

Disadur dari Bola.com (Penulis Faozan Tri Nugroho/ Editor Yus Mei Sawitri, Published 08/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.