Sukses

5 Pemain Timnas Indonesia U-22 Absen di Turnamen di China?

Timnas Indonesia U-22 terancam tak bisa memainkan lima pemain di turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di China.

Jakarta - Timnas Indonesia U-22 terancam tak bisa memainkan lima pemain di turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di China. Malah, dua dari mereka, telah dipastikan absen.

Kedua pemain yang tidak akan membela Timnas Indonesia U-22 pada turnamen tersebut ialah Septian Bagaskara dan Todd Rivaldo Ferre. Adapun, kondisi Bagas Adi Nugroho, Rifad Marasabessy, dan Osvaldo Haay masih diragukan.

"Kondisi Septian dan Todd memang tidak memungkinkan untuk bermain di turnamen di China," ujar Nova Arianto, asisten pelatih Timnas Indonesia U-22.

"Jadi, kami tidak membawa mereka," imbuhnya.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, berencana membawa 26 pemain ke turnamen di China. Namun, jumlahnya dapat berkurang dengan banyaknya pemain yang dibekap cedera.

"Bagas Adi, Rifad, dan Osvaldo Haay, masih dalam tahap pantauan," imbuh Nova.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 telah terbang ke China pada Senin (27/10/2019), namun, PSSI belum merilis daftar pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Turnamen di China

Timnas Indonesia U-22 akan bertemu dengan China, Arab Saudi, dan Yordania, pada CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019, 9-13 Oktober 2019.

Pada partai pertama, Tim Garuda Muda bakal menghadapi Arab Saudi, Rabu (9/10/2019). Dua hari berselang, Timnas Indonesia U-22 telah ditunggu tuan rumah China.

Timnas Indonesia U-22 akan memungkasi turnamen pemanasan SEA Games 2019 tersebut dengan melawan Yordania pada 13 Oktober 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.