Sukses

Live Streaming Liga 2 Persik Kediri vs Bogor Sulut United di Vidio

Pertandingan Persik Kediri vs Bogor Sulut United akan digelar di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Selasa (8/10/2019), sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sulut FC masih terus berjuang lepas dari jerat degradasi pada Liga 2 2019. Usai meraih tiga poin dari laga tandang melawan PSIM Yogyakarta saat, kini mereka mengincar poin ketika dijamu Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Selasa (8/10/2019), sore ini.

Pelatih Sulut FC, Ricky Nelson, meminta anak asuhnya bekerja keras menghadapi tim Macan Putih. "Persik tim tangguh. Prestasi sebagai pimpinan klasemen grup jadi buktinya. Kami harus kerja keras untuk mencuri angka di sini," ujar Ricky di Kediri. 

Ricky Nelson menyebut dua sayap Persik harus diwaspadai. Pasalnya, serangan Persik selalu berawal dari dua sektor tersebut. 

"Kapten Persik Kediri yang bermain di sayap sangat berbahaya. Di sisi kanan juga harus diwaspadai. Saya minta pemain tak membiarkan dua sayap ini bisa mengirim umpan ke pertahanan kami," tuturnya. 

Posisi Sulut FC masih rawan terdegradasi dari Liga 2. Dua pesaing di papan bawah, Persatu Tuban dan Madura FC, masih berpeluang mengejar dan menggeser mereka.

Di sisi lain, laga ini tak berpengaruh lagi bagi Persik Kediri karena Faris Aditama dkk. telah memastikan lolos ke babak 8 besar.

Namun, pelatih Persik, Budihardjo Thalib, menegaskan tak mau main mata dengan memberikan poin gratis kepada Sulut FC, yang posisinya belum aman dari ancaman degradasi dari Liga 2. "Tak ada kamus seperti itu (main mata) dalam hidup saya," tutur Budihardjo Thalib. 

Live Streaming Liga 2 Persik Kediri vs Bogor Sulut United di Vidio dimulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Liga 2 Persik Kediri vs Bogor Sulut United di Vidio di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Liga 2 Persik Kediri vs Bogor Sulut United di Vidio silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.