Sukses

Persib Bandung Diadang Tiga Laga Krusial

Mesin Persib Bandung ternyata belum juga panas. Paling akhir, mereka dihajar Madura United 1-2, di Bangkalan, Sabtu (5/10).

Liputan6.com, Bandung - Performa Persib Bandung masih belum meyakinkan di Shopee Liga 1 2019. Hingga pekan ke-21, mereka masih tertahan di posisi ke-11 dengan 24 poin.

Kondisi ini tentu jauh dari bayangan publik, yang berharap Maung Bandung masuk jadi salah satu kandidat juara. Maklum, Persib Bandung diisi banyak pemain bintang.

Tapi, ya itu tadi. Mesin Persib ternyata belum juga panas. Paling akhir, mereka dihajar Madura United 1-2, di Bangkalan, Sabtu (5/10).

Praktis, mereka harus segera bangkit jika tak ingin terus terpuruk. Apalagi, di tiga laga ke depan, mereka harus menghadapi laga-laga krusial berhadapan dengan tim-tim kuat seperti Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

Tiga pertandingan ini jelas tak akan mudah bagi Persib. Jika tidak dalam performa terbaik, rasanya sulit bagi pelatih Robert Rene Alberts dan pasukannya untuk bisa meraih kemenangan.

"Ya buat kedepannya harus cepat bangkit, harus cepat melupakan pertandingan kemarin kalau terus diungkit pasti semakin terpuruk jadi harus sebisa mungkin cepat bangkit saja," kata gelandang Persib BandungAbdul Aziz di situs PT Liga Indonesia Baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Persebaya

Yang terdekat, kata Aziz tentu pertandingan lawan Persebaya. Apalagi, laga itu akan digelar di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat.

"Ya harus ambil poin penuh di kandang, kan kemarin sudah hilang poin di kandang lawan Semen Padang, mau tidak mau lawan Persebaya sama Persija bisa mengamankan tiga poin di kandang," ujarnya.

Aziz juga menambahkan, motivasi mereka bertambah menghadapi laga klasik seperti lawan Persebaya dan Persija. "Pastinya, harus tetap termotivasi apapun yang terjadi," katanya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Sabtu, 19 Oktober

15.30 WIB, Persib vs Persebaya

Rabu, 23 Oktober

18.30 WIB, Bhayangkara FC vs Persib

Senin, 28 Oktober

15.30 WIB, Persib vs Persija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.