Dilirik Klub Thailand, Ilija Spasojevic Pilih Fokus di Bali United

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 08 Okt 2019, 14:10 WIB
Ilija Spasojevic

Denpasar- Bomber Bali United, Ilija Spasojevic, buka suara mengenai kabar ketertarikan klub Thailand, Buriram United. Pemain naturalisasi itu memilih tetap fokus berkarier bersama Serdadu Tridatu.

Dalam sepekan terakhir, muncul rumor ketertarikan Buriram United terhadap Ilija Spasojevic. Hal itu tak terlepas dari penampilan gemilang sang pemain bersama Bali United di Shopee Liga 1 2019.

Spasojevic mampu tampil apik dengan mencetak 10 gol dalam 20 laga. Ketajamannya itu juga yang turut membantu Bali United menjadi pemuncak klasemen sementara.

"Saat ini fokus saya hanya Bali United dan ingin menjadi bagian dari sejarah tim ini dalam meraih juara. Setelah itu, hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya," kata Spasojevic seperti dikutip situs resmi klub, Senin (7/10/2019).

"Saya juga saat ini masih memiliki kontrak di Bali United. Jadi, apabila memang ada rencana tersebut, maka akan jadi pembicaraaan antara kedua klub. Pastinya saya masih akan menghormati kontrak saya bersama Bali United," ucap pemain berusia 32 tahun itu.

Spasojevic saat ini masih terikat kontrak hingga akhir 2020 bersama Bali United. Namun, Spasojevic tetap bangga bisa dikaitkan dengan klub sekelas Buriram United.

"Mereka salah satu tim besar Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions. Jujur, saya sangat bangga ketika mendengar kabar mereka tertarik. Tapi, sekali lagi, saya tegaskan fokus saya membawa Bali United juara tahun itu," ucap Iliha Spasojevic.

2 of 2

Bidik Gelar Kedua

Ilija Spasojevic
Selebrasi striker Bali United, Ilija Spasojevic, ke gawang Arema di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar (24/8/2019). (Bola.com/Iwan Setiawan)

Ilija Spasojevic saat ini sedang berburu gelar kedua dalam kariernya di Indonesia. Sebelumnya, Spasojevic sudah pernah meraih gelar Liga 1 pada edisi 2017 bersama Bhayangkara FC.

Pencapaian itu menjadi yang terbaik dalam sejarah karier Spasojevic di Indonesia. Selain itu, ayah dua anak juga pernah membantu Persib Bandung meraih gelar Piala Presiden 2015.

Adapun untuk puncak kariernya sejauh ini masih terjadi ketika membela Dinamo Tbilisi 2007-2009. Ketika itu, Spasojevic sukses mempersembahkan tiga gelar untuk klub asal Georgia tersebut.

Disadur dari Bola.com (Penulis Zulfirdaus Harahap/ Editor Aning Jati, Published 08/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓