Sukses

Gol Pertama Hazard untuk Real Madrid Demi Bungkam Kritik

Eden Hazard turut membantu Real Madrid menundukkan Granada 4-2 dengan sumbangan satu gol dalam laga di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Eden Hazard berharap dia bisa membungkam kritiknya setelah gol pertamanya untuk Real Madrid. Hazard mengaku mendengar semua hal buruk sejak dia berseragam Los Blancos.

Real Madrid menang 4-2 atas Granada pada Sabtu (6/10/2019) di Santiago Bernabeu. Eden Hazard menyumbang satu gol, sedangkan tiga gol El Real lainnya dicetak Karim Benzema, Luka Modric, dan James Rodriguez.

"Gol pertama selalu rumit, tetapi kemudian Anda bisa bermain dengan lebih percaya diri," ucap Eden Hazard, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya berharap dapat mencetak lebih banyak untuk klub hebat ini. Penting untuk mencetak gol," kata gelandang serang Timnas Belgia ini.

Hazard menyadari tekanan besar yang harus dihadapinya ketika bermain untuk Real Madrid. Hazard tidak terkejut mendengar kritik tentang dirinya, yang dinilai belum tampil sesuai ekspektasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol Penting

"Orang-orang berbicara mengenai saya dan saya telah mendengar banyak hal sejak berada di sini," ungkap pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Itulah mengapa penting bagi saya mencetak gol untuk Real Madrid dalam situasi yang saya hadapi sekarang," tutur Hazard.

3 dari 3 halaman

Pembelian

Real Madrid membeli Hazard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. Los Blancos merogoh kocek 100 juta euro untuk mengamankan jasa mantan bintang Lille ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.