Sukses

Real Madrid Berpeluang Dapatkan Gelandang Ajax Amsterdam

gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek kabarnya tertarik dengan visi dan misi yang diusung Zinedine Zidane bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dipercaya bakal terdepan dalam perburuan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Bahkan saat ini, kubu Los Blancos kabarnya sudah melakukan negosiasi.

Sejak musim lalu, nama van de Beek menjadi buah bibir di para pecinta sepakbola Eropa. Sang gelandang menjadi sosok yang krusial saat Ajax memenangkan gelar Eredivisie dan KNVB Bekker musim lalu.

Performa apik gelandang 22 tahun itu langsung laris di pasaran. Ada banyak klub yang diyakini mencoba untuk mendatangkan sang gelandang.

Namun The Mirror mengklaim bahwa salah satu klub Eropa memiliki peluang paling besar untuk merekrut pemain Timnas Belanda itu. Tim itu adalah raksasa La Liga, Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid berpeluang merekrut van de Beek karena sang pemain ingin pindah ke Spanyol.

Van de Beek merasa bahwa ia sudah mendapatkan pengalaman yang cukup di Belanda. Untuk itu ia ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Ia merasa bahwa apa yang tengah dikerjakan Zinedine Zidane di Real Madrid cocok dengan karakter permainannya. Untuk itu ia menantikan tawaran dari El Real.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tengah Negosiasi

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid saat ini tengah bernegosiasi dengan Ajax terkait transfer gelandang 22 tahun ini.

Mereka disebut tengah mencari stok baru untuk lini tengah mereka. Mereka tengah mempersiapkan pengganti Luka Modric yang usianya mulai uzur.

Madrid sejatinya sempat menawar van de Beek di musim panas kemarin. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu batal terlaksana sehingga mereka kini menyusun ulang manuver untuk menggaet sang pemain.

Real Madrid diyakini bakal menemui kendala untuk merekrut van de Beek.

Mereka harus mengeluarkan uang sekitar 100 juta pounds agar Il Lancier bersedia melepas sang pemain ke Bernabeu.

Sumber: The Mirror

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 7/10/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.