Sukses

Liverpool Memimpin, Ini 6 Meme Kreatif Gambaran Hati Fansnya

Meme-meme lucu pasca kekalahan Manchester City atas Wolverhampton Wanderers, Minggu (6/10/2019)

Jakarta Liverpool masih perkasa di puncak klasemen sementara Premier League musim ini. Hingga pekan kedelapan usai Minggu (6/10/2019), The Reds memimpin dengan 24 poin dari 8 laga. 

Klub berjuluk The Reds menyapu bersih seluruh laga yang sudah dilalui. Pada hari sebelumnya, Liverpool dengan susah payah mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu harus menunggu hingga menit ke-90+5 untuk mengatasi perlawanan Leicester City. James Milner menjadi penentu kemenagan Liverpool lewat tendangan penaltinya.

Sementara itu, Manchester City yang berada di peringkat kedua gagal mendulang poin saat meladeni Wolverhampton Wanderers. The Citizens kalah 0-2 dari Wolves lewat dua gol yang dicetak Adama Traore.

Meskipun kekalahan tersebut tidak mengubah posisi di tabel klasemen, tim asuhan Pep Guardiola itu harus waspada jika kembali berhasrat meraih trofi Premier League.

Saat ini, Manchester City terpaut delapan angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Tak heran, fans Liverpool berbunga-bunga. 

Suporter Liverpool juga bertambah girang karena seteru abadi mereka, Manchester United, keok 0-1 di markas Newcastle United. Hasil itu membuat makin terpuruk, yaitu baru mengumpulkan sembilan poin dari delapan laga. 

Berikut Bola.com menemukan 6 meme yang menggambarkan suasana hati fans Liverpool setelah unggul jauh di tabel klasemen dari pesaing-pesaingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ekspresi Fans Liverpool Saat Tahu Duo Manchester Kalah

3 dari 7 halaman

2. Beginilah Reaksi Fans Liverpool Saat Unggul 8 Poin atas Manchester City

4 dari 7 halaman

3. Selain Mengungguli Manchester City, Liverpool Juga Memimpin Jauh atas Tim-tim Besar Lainnya

5 dari 7 halaman

4. Puncak Klasemen Bebas Ngapain Saja

6 dari 7 halaman

5. Buat Penggemar Manchester United Harap Berhati-Hati ya

7 dari 7 halaman

6. Salah, Mane dan Firmino Juga Ikut-Ikutan

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Faozan Tri Nugroho, editor Yus Mei Sawitri, published 7/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.