Sukses

Steve McMahon Sarankan Liverpool Boyong James Maddison

Performa impresif yang ditunjukkan James Maddison itu membuatnya diminati banyak klub. The Foxes pastinya akan berusaha mempertahankan Maddison.

Liputan6.com, Liverpool - Steve McMahon memberikan saran pada Liverpool. Legenda Liverpool itu meminta The Reds untuk mendatangkan James Maddison di bursa transfer mendatang.

James Maddison terus menunjukkan performa yang mengesankan di Leicester City sejak dibeli dari Norwich City. Karena itu, tidak mengherankan kalau sang pemain saat ini menjadi pemain penting di klub.

Yang terbaru, Maddison mencetak satu gol saat Leicester takluk dari Liverpool pada akhir pekan kemarin. Dengan demikian, sang pemain sudah mencetak 3 gol dan dua assist dari 8 pertandingan di semua kompetisi.

Performa impresif yang ditunjukkan Maddison itu membuatnya diminati banyak klub Premier League. Salah satu klub yang dikabarkan berminat dengan pemain Inggris itu adalah Liverpool.

The Foxes pastinya akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan James Maddison di King Power Stadium. Namun, Mcmahon sangat yakin kalau Maddison tidak akan selamanya berada di Leicester.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Pergi

“Saya hanya ingin tahu, ada saatnya dan ini bukan tidak menghormati Leicester, saya bertanya-tanya apakah Maddison akan membuat keputusan seperti Maguire dan berpikir apakah saya akan pergi untuk medali, apakah saya akan pergi untuk uang," kata McMahon di Stadium Astro.

“Saya tidak berpikir dia akan berada di Leicester untuk waktu yang sangat lama. Saya benar-benar tidak.

“Saya pikir Maddison memiliki level lain. Saya pikir ada tim top, jika bukan Liverpool maka United mungkin, mereka akan mendukungnya. Dia akan berkembang."

3 dari 4 halaman

Saran untuk Klopp

Liverpool diyakini masih terus memburu playmaker baru setelah ditinggal Philippe Coutinho. Karena itu, McMahon menyarankan Jurgen Klopp agar mendatangkan Maddison.

“Saya tidak melihat Maddison duduk di bangku cadangan [di klub besar]. Katakanlah dia datang ke Liverpool, saya tidak menyuruh James Maddison pergi, tetapi jika saya Klopp saya akan merekrut sang pemain," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Bisa Masuk Skuat Liverpool

Liverpool sendiri saat ini punya banyak gelandang yang berkualitas di lini tengahnya. Meskipun begitu, McMahon tidak melihat Maddison kesulitan menemukan tempat di skuat asuhan Klopp.

"Dia masih muda, dia orang Inggris, dia punya banyak hal. Dia mengubah tempo permainan, mengapa dia tidak bisa berada di lini tengah Liverpool?

“Henderson sudah digantikan selamanya dengan Milner, Keita tidak datang dengan cepat, Fabinho adalah pemain bertahan di lini tengah.

"Ada posisi di sana untuknya. Jika dia datang dan dia bersinar, dan dia menyelesaikan etos kerjanya, saya tidak melihat alasan mengapa dia tidak bisa masuk ke sana."

Sumber: The4thofficial

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 7/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • James Maddison

  • Bola.net