Sukses

AC Milan Tekuk Genoa, Posisi Giampolo Tetap Goyah

Sejumlah nama terus bermunculan sebagai kandidat pengganti Marco Giampaolo di AC Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan memang berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 2-1 pada lanjutan Serie A, Minggu (7/10/2019). Namun hasil ini dianggap tidak menjamin Marco Giampaolo bakal berthan di bangku pelatih. Sebaliknya, nama-nama calon pengganti justru bermunculan. 

Spekulasi terus bergulir karena Milan tak kunjung menunjukkan perubahan berarti di bawah kendali Giampolo. Setelah AC Milan kalah 1-3 dari Fiorentina, manajamen kabarnya langsung mengontak Andiry Shevcenko, mantan pemain Milan yang kini menangani timnas Ukraina. 

Seperti dilansir Football Italia, kemenangan lawan Genoa tidak membuat spekulasi ini mereda. Berbagai sumber justru menambah daftar panjang kandidat pengganti Giampaolo.

Salah satu nama lain yang muncul adalah, Gennaro Gattuso. The Rino yang sempat menukangi AC Milan selama dua musim disebut-sebut pantas dipanggil kembali setelah mundur awal musim lalu. Gatusso dianggap sangat memahami seluk beluk Rossoneri. 

Nama-nama lainnya juga sempat mengemuka seperti Rudi Garcia dan Claudio Ranieri. Namun tidak satupun yang menunjukkan potensi menjanjikan bagi Rossoneri. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang 2 Mantan Pelatih Inter Milan

Wartawan Sky Sport Italia, Peppe Di Stefano, mengklaim kalau AC Milan tidak membantah potensi pemecatan Giampaolo dan ini menjadi sinyal buruk bagi pelatih asal Swiss tersebut.

Dua nama pun dianggap paling berpeluang mengisi posisi Giampolo. Mereka adalah mantan pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti dan Stefno Piolo. Kebetulan saat ini, keduanya sama-sama belum punya klub. Spaletti terakhir kali menanagani Inter Milan sebelum digantikan oleh Antonio Conte, sedangkan sedangkan Pioli juga baru saja meningglkan Fiorentina. 

Peluang Gatusso yang sempat sempat bermasalah dengan direksi Rossoneri juga sebenanya belum tertutup. Sebab salah satu pemilik AC Milan, Elliott Management, juga dikatakan tengah membahas perombakan direksi Rossoneri dan ini sejalan dengan harapan Gatusso. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.