Sukses

Puji Liverpool, Fans The Reds Anggap Twit Gary Lineker Lelucon

Gary Lineker membuat tweet yang mendapat reaksi dari penggemar Liverpool. Fans memahami Tweet Lineker bukan sanjungan. Melainkan bahan lelucon.

Liverpool - Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen Liga Inggris 2019-2020. Liverpool dapat tambahan tiga setelah mengalahkan Leicester City di Anfield, Sabtu (5/10/2019) malam WIB. 

Kini, Liverpool telah mengumpulkan 24 poin hasil delapan pertandingan, unggul 8 poin dari Manchester City yang ada di peringkat kedua.

Lineker memuji keunggulan delapan poin Liverpool atas Manchester City. Bahkan, mantan pemain Timnas Inggris itu yakin gelar Premier League musim ini akan menjadi milik The Reds. 

 

"Tentunya, saat ini gelar menjadi Liverpool sekarang. Bukannya mereka sudah lelah memimpin dengan keunggulan besar sebelumnya."

 

Twit dari Gary Lineker mengundang para penggemar Liverpool bermunculan. Namun, bukannya mendapat dukungan, cuitan presenter Match of the Day itu malah mendapat tanggapan sebaliknya dari pendukung The Reds.

Fans Liverpool memahami Tweet Gary Lineker bukan sanjungan. Melainkan bahan lelucon.

Musim lalu Liverpool sempat unggul sepuluh poin atas Machester City pada Desember 2018 setelah kemenangan 5-1 atas Arsenal. Namun, The Reds gagal mempertahankan keunggulan dan gelar juara kembali ke tangan Manchester City.

 

 * Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Penggemar Liverpool

1. "Anda OK kawan, bukan akhir pekan yang baik untuk Anda."

3 dari 3 halaman

Pernah Merayakan Kekalahan Liverpool dari Barcelona

Kekesalan fans Liverpool bukan tanpa alasan. Gary Lineker pernah membuat pendukung Liverpool sakit hati. Mantan pemain Everton tertangkap kamera merayakan gol yang dicetak oleh Lionel Messi kala Liverpool menghadapi Barcelona di Camp Nou, pada semifinal Liga Champions musim lalu. 

Lineker hadir bersama Rio Ferdinand di Camp Nou sebagai komentator pertandingan. Walaupun berasal dari Inggris, keduanya bukan berarti mendukung Liverpool di Liga Champions.

Ferdinand dan Lineker sontak bersorak gembira setelah skor berubah menjadi 3-0 untuk Barcelona. Selebrasi kedua pemain seperti mengibaratkan rivalitas mereka dengan Lverpool.

Keduanya pernah membela klub yang menjadi musuh bebuyutan Liverpool. Lineker pernah membela Everton dan Ferdinand membela Manchester United. 

 

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yualianto /Yus Mei Sawiri, published 7/10/2019)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.