Sukses

Curhat Kekalahan Tragis dari Liverpool, Bek Leicester Malah Dicibir Warganet

Kekalahan menyesakkan dari Liverpool membuat kecewa para pemain Leicester.. Salah satunya adalah bek Leicester, Caglar Soyuncu.

Liverpool - Leicester City hampir saja bisa menahan imbang Liverpool di Liga Inggris, Sabtu (5/10/2019). Namun, kerja keras mereka digagalkan penalti kontroversial yang didapat The Reds pada menit ke-95. 

Liverpool memimpin lebih dulu melalui Sadio Mane pada menit ke-40. James Maddison kemudian melesakkan gol balasan untuk Leicester pada menit ke-90. 

Hingga menit ke-90, kedudukan 1-1 tersebut masih bertahan. Peruntungan Liverpool berubah setelah mendapat penalti pada injury time, yang dikonversi sempurna oleh James Milner.

Penalti itu menjadi kontroversi karena banyak orang menilai Sadio Mane melakukan diving.  

Kekalahan menyesakkan tersebut membuat kecewa para pemain Leicester. Salah satu pemain yang terang-terangan kecewa dengan kekalahan itu adalah bek Leicester, Caglar Soyuncu. 

Dia kemudian menumpahkan kekewaannya melalui Twitter. Menurut Soyuncu, Leicester tetap menjadi pemenang pada laga itu. "Kami mungkin kalah dalam pertandingan itu, tapi kami memenangi sesuatu yang lebih," tulis Soyuncu di akun Twitternya. 

Curhatan Caglar Soyuncu malah menjadi bumerang. Bukannya mendapat simpati, dia malah menjadi bulan-bulanan warganet, kemungkinan sebagian besar pendukung Liverpool. Seperti apa tanggapan warganet atas komentar Soyuncu tersebut? 

  * Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sindiran untuk Bek Leicester City

1. "Trofi tim dengan taktik parkir bus, ya dan melanggar Salah."

2. "Tenang teman, kamu hanya mendapat kaus Milners" 

3. "Kamu memenangi kartu kuning" 

4. "Memenangi lebih banyak pelanggaran"

5. "Apa? Kamu serius, apa?" 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.