Sukses

5 Sindiran Tajam Buat Solskjaer, Ada yang Sebut MU Butuh FBI

Sebelumnya MU juga dengan susah payah mengalahkan Rochdale di ajang Carabao Cup. Ini membuat Solskjaer banyak mendapat kritikan.

Manchester - Manchester United (MU) musim terus tampil mengecewakan. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu hanya mendapatkan dua kemenangan dari lima laga delapan laga di Premier League 2019-2020.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menjadi satu di antara orang yang paling banyak mendapat kritikan lantaran tim asuhannya tampil mengecewakan. 

Selebihnya, Manhester United meraih tiga hasil imbang dan tiga kali kekalahan. Terbaru, Setan Merah menelan kekalahan 0-1 dari Newcastle United pada laga pekan kedelapan Premier League, di St James' Park, Minggu (6/10/2019) malam WIB.

Hal tersebut membuat skuat Solskjaer berada di posisi 12 klasemen sementara Premier League dengan 9 poin.

Sebelumnya MU juga dengan susah payah mengalahkan Rochdale di ajang Carabao Cup. Setan Merah harus melalui babak adu penalti untuk mengalahkan tim dari kasta ketiga tersebut.

Rentetan performa tersebut membuat sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan banyak kritikan tajam. Kritikan tersebut tak hanya datang dari suporter melainkan dari para pundit dan penulis terkenal.

Berikut Bola.com merangkum dari twitter nyinyiran pedas yang ditujukan untuk Solskjaer setelah MU mendapatkan rentetan hasil buruk.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bukan Messiah

"Solskjaer harus pergi, tentunya? Dia beralih dari 'The Messiah' di setir ke kelinci di lampu depan."

3 dari 6 halaman

2. Butuh FBI

Downgrade terburuk dalam sejarah sepak bola:

Mourinho ➡️ Solskjaer

Lukaku ➡️ Greenwood

Fellaini ➡️ Fred

Herrera ➡️ Pereira

Alexis ➡️ Chong.

Semua terjadi dalam setahun. 🙆🏾‍♂️@ManUtd butuh @FBI atau @CIA untuk mengungkapkan siapa yang dengan sengaja menyabotase klub ini. #MUFC

 

4 dari 6 halaman

3. Mendaki Gunung Everest

"Solskjaer mengatakan 'tugas berat' untuk masuk empat besar. Tugas berat? Berdasarkan kinerja itu, saya katakan itu seperti mendaki gunung Everest."

5 dari 6 halaman

4. Tidak Seimbang dan Buruk

"Skuat tidak seimbang dan buruk. Kepemimpinan di atasnya adalah hina. Ole Gunnar Solskjaer sepenuhnya tidak cocok untuk posisinya, dan mempertahankan keyakinan pada kesalahan ini akan lebih buruk daripada saat membuatnya."

6 dari 6 halaman

5. Mantra Acuh Tak Acuh

"Tentang Sir Alex dan waktu yang ia miliki bersama #MUFC, ia memiliki karir yang sukses dengan Aberdeen sebelum di United. Sedangkan, Solskjaer memiliki mantra acuh tak acuh di Cardiff dan Molde. Tidak ada perbandingan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.