Disindir Fans Leicester City, Mane Tegaskan Liverpool Layak Menang

Oleh Rizki Hidayat pada 07 Okt 2019, 13:50 WIB
Sadio Mane - Liverpool

Liverpool - Winger Liverpool, Sadio Mane, menegaskan timnya memang layak menang atas Leicester City pada laga pekan kedelapan Liga Inggris, di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019).

Bermain di hadapan pendukungnya, The Reds tampil dominan. Liverpool pun unggul lebih dahulu lewat aksi Mane pada menit ke-40.

Akan tetapi, klub asuhan Jurgen Klopp itu tak kunjung mencetak gol kedua dan segera mematikan perlawanan Leicester.

Alhasil, The Foxes bisa menyamakan skor. Mereka menjebol gawang Adrian melalui tendangan James Maddison pada menit ke-80.

Namun, Liverpool pada akhirnya berhasil mencetak gol melalui penalti James Milner pada menit ke-90+5. Hadiah tendangan 12 pas itu diberikan setelah Mane dijatuhkan Marc Albrighton di kotak terlarang.

Selepas pertandingan, banyak suporter lawan yang langsung menyindir kemenangan Liverpool. Mereka menganggap skuat Si Merah mendulang tiga poin hanya karena beruntung saja.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 2

Pantas Menang

Pemain Tercepat di FIFA 20
6. Sadio Mane (Liverpool) - Peraih sepatu emas Premier League musim lalu ini mempunyai kecepatan yang bisa membuat bek lawan kewalahan. Striker Liverpool ini memliki kecepatan 94. (AFP/Bulent Kilic)

Namun, Sadio Mane membantah anggapan tersebut. Pemain berusia 27 tahun tersebut menegaskan Liverpool memang layak memetik tiga poin pada laga tersebut.

"Saya merasa akan sangat penting bagi kami untuk terus mengelola permainan, tetapi terkadang itu tidak mudah karena Leicester adalah tim yang sangat, sangat bagus dan menyebabkan kami banyak masalah," kata Mane.

"Mereka menyamakan kedudukan dan itu sebabnya dalam sepak bola Anda tidak pernah menyerah, itulah yang kami coba lakukan sebagai sebuah tim," lanjutnya.

"Pada akhir pertandingan, kami mendapat penalti. Sejujurnya, kami hanya harus mengatakan kami pantas memenangkan pertandingan ini," tegas Sadio Mane.

Setelah menjalani laga lawan Leicester City, Liverpool akan melakoni duel berat. The Reds akan berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford.

Sumber asli: Liverpool

Disadur dari Bola.com (Rizki Hdayat/Aning Jati, published 7/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓