Terus Diincar MU, Lazio Pagari Milinkovic-Savic dengan Kontrak Baru

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 06 Okt 2019, 19:50 WIB
Diperbarui 07 Okt 2019, 15:14 WIB
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

Liputan6.com, Roma - Lazio dikabarkan telah menandatangani kontrak baru dengan Sergej Milinkovic-Savic. Gelandang Serbia itu telah menambah satu tahun lagi pada kontraknya, dan itu berarti Milinkovic-Savic akan tetap di klub, sampai tahun 2024.

Milinkovic-Savic telah menjadi pemain bintang bersama Lazio selama dua musim terakhir. Penampilannya ini membuat beberapa klub top Eropa tertarik untuk memboyongnya.

Manchester United (MU) dan Inter Milan, baru-baru ini, sudah menunjukkan ketertarikannya. Sebelumnya, Juventus, Real Madrid, PSG dan Chelsea juga dikaitkan dengan tanda tangannya di musim lalu.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa meski ada penambahan masa tugasnya, tapi gaji Milinkovic-Savic tidak akan diubah, yakni sekitar 3 juta euro per tahun plus bonus.

Kontrak itu dirancang untuk membuat Milinkovic-Savic senang dan betah tinggal bersama klub. Dengan begitu kerjasama Savic dan manajemen Lazio terus berkelanjutan.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidikan Utama

Lazio Vs Atalanta
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, berebut bola dengan gelandang Atalanta, Remo Freuler, pada laga Coppa Italia 2019 di Stadion Olympic, Roma, Rabu (15/5). Lazio menang 2-0 atas Atalanta. (AFP/Isabella Bonotto)

Dan, kabarnya Kontrak tersebut dilaporkan telah lama disiapkan sejak musim panas lalu. Lazio berharap penandatanganan ini mencegah minat dari klub seperti Inter MIlan dan MU.

Milinkovic-Savic sempat menjadi bidikan utama MU dalam dua musim terakhir. Pemain berusia 24 tahun itu disebut bakal menjadi kandidat pengganti Ander Herrera yang pindah ke PSG

3 dari 3 halaman

Pengganti Pogba

Namun, tidak pernah ada kata sepakat antara pihak MU dan Lazio terkait harga Milinkovic-Savic. Sampai bursa transfer pemain Liga Inggris ditutup, tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Selain sebagai calon pengganti Ander Herrera, MU juga disebut akan menjadikan Sergej Milinkovic-Savic sebagai kandidat suksesor Paul Pogba. Pada awal musim 2019/2020, Paul Pogba gencar disebut akan pindah ke Real Madrid.

Lanjutkan Membaca ↓