Punya Catatan Bagus, Inter Milan Percaya Diri Permalukan Juventus

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 06 Okt 2019, 17:30 WIB
Inter Milan Vs Udinese

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez optimistis tim asuhan Antonio Conte mampu mengalahkan Juventus di Stadio Giuseppe Meazza dalam lanjuta Serie A yang berlangsung pada Minggu (6/10/2019) atau Senin dini hari WIB.

Ini akan menjadi pertemuan yang ke-173 bagi Inter Milan dan Juventus. Sebanyak 86 laga sudah dimainkan di Giuseppe Meazza dengan catatatan Nerazzurri meraih 35 kemenangan dan mencetak 134 gol.

Dengan statistik tersebut, Martinez merasa mapu Inter Milan meraih kemenangan atas Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Terlebih, Nerazzurri selalu menang dalam enam pertandingan Serie A.

"Kami menghadapi Juventus setelah memainkan pertandingan besar pada hari Rabu (kalah 1-2 dari Barcelona. Ini akan sulit tetapi kami sudah siap. Kami pulih dengan baik dan kami akan berada pada tingkat 100 persen, sehingga pelatih dapat memilih formasi terbaiknya," katanya, di situs resmi klub.

Duel ini diprediksi bakal berjalan sengit. Pada tiga pertemuan liga terakhir antara Inter Milan dan Juventus di kota Milan, kedua tim selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan dengan rataan 3,3 gol per laga. 12 dari 15 gol terakhir terjadi pada babak kedua.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 3

Siap Pertahankan Puncak Klasemen

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku jadi korban rasisme di kandang Cagliari saat Inter Milan petik kemenangan (AP/Luca Bruno)

Martinez melanjutkan, Inter Milan siap menghadapi tim yang dilatih oleh Maruizio Sarri dan mempertahankan posisi puncak setelah meraih enam kemenangan di liga secara beruntun.

"Tujuan kami adalah untuk memikirkan setiap laga yang akan datang satu per satu. Kami selalu mencoba berikan yang terbaik, kita lihat di posisi mana kami finis," ucap pemain asal Argentina tersebut.

Nerazzurri menjadi satu-satunya tim yang belum pernah tertinggal di musim ini dan juga menjadi tim yang memiliki keunggulan dalam periode waktu terlama (334 menit). Inter juga menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan di babak pertama sampai sejauh ini.

 

3 of 3

Klasemen Serie A

Lihat klasemen Serie A melalui link berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by